Ini film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini

Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini

ILUSTRASI. Potongan adegan film The Invisible Man yang sedang tayang di bioskop CGV.


FILM - JAKARTA. Libur panjang telah tiba. Ini film yang tayang di bioskop CGV sepanjang pekan ini. 

Hore, libur panjang telah tiba. Anda sudah punya rencana untuk mengisi waktu liburan? 

Untuk yang belum punya rencana, Anda bisa menghabiskan waktu liburan panjang ini dengan nonton film di bioskop CGV. 

Baca Juga: Ini film Paul Walker yang sayang untuk Anda lewatkan

Mengutip dari aplikasi CGV, CGV telah membuka bioskopnya di beberapa kota yakni Bandung, Batam, Jakarta, dan Mojokerto. 

Sampai sekarang, bioskop CGV hanya menayangkan film-film lama yang tenar dan masuk box office dunia. 

Berikut film yang tayang di bioskop CGV pekan ini periode (25 Oktober 2020 - 1 November 2020). 

1. The Invisible Man 

Film ini tayang perdana di Indonesia pada bulan Februari 2020 lalu. Film The Invisible Man masuk dalam jajaran 10 besar film box office terlaris di dunia. 

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale.  

2. The Swordsman 

Anda penggemar film laga? Film The Swordsman bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. 

Film The Swordsman merupakan film laga asal Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Kim Hyun-soo, Jang-Hyuk, Joe Taslim, dan Mee Minhyuk. 

Film ini berkisah tentang Tae-yul, pendekar pedang terbaik di Joseon yang hidup dalam pengasingan di pegunungan bersama anak perempuannya, Tae-ok. 

Tae-yul merasa penghilatannya mulai terganggu karena cedera lama yang dideritanya. Tae-ok mencari pengobatan untuk mengembalikan penglihatan ayahnya. 

Sayang, Tae-ok malah ditangkap dan dibawa pergi oleh pedagang budai Gurutai. Tae-yul harus kembali mengangkat pedangnya untuk menyelamatkan hidup anak perempuannya. 

3. Bloodshoot 

Film Bloodshot tayang di Indonesia mulai bulan Fenruari 2020 lalu. 

Ray Garrison alias BloodShot merupakan seorang prajurit yang dihidupkan kembali dari kematiannya dengan nanoteknologi.

Teknologi tersebut membuat BloodShot menjadi prajurit yang tidak terkalahkan. Nano teknologi juga mampu mengobati luka yang diderita BloodShot. 

Meski menjadi sosok yang kuat dan tak terkalahkan, BloodShot kehilangan memori masa lalunya. 

Pada suatu hari ingatan masa lalu Garrison muncul secara tiba-tiba. Hal ini membuat Garrison penasaran dan mulai mencari jati dirinya.

Dia pun sadar bila sang istri tewas terbunuh. Berbekal kekuatan dan kemampuannya saat ini dia akan membalas dendam atas kematian istrinya. 

BloodShot mulai membunuh satu per satu musuhnya dengan mudah. Namun, ada satu musuh yang sulit dia kalahkan karena memiliki kekuatan besar.  

Film BloodShot dibintangi oleh aktris dan aktor tenar dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce, dan Toby Kebbell. 

4. Patients of a Saint 

Film bergenre thriller ini tayang perdana di Indonesia ada Maret 2020 lalu. Film Patients of a Saint bisa jadi pilihan untuk Anda yang suka dengan film thriller. 

Film ini berkisah tentang sejumlah dokter yang melakukan eksperimen medis kepada sejumlah narapidana di pulau terpencil. 

Sayang, eksperimen tersebut tidak berjalan dengan baik. Sejumlah narapidana  berubah menjadi aneh bahkan tidak seperti manusia setelah dijadikan kelinci percobaan. 

Suatu hari, para dokter melakukan eksperimen kepada narapidana yang baru datang. Lagi-lagi mereka gagal, si narapidana berubah menjadi zombie dan mulai menginfeksi tahanan lainnya. 

Kini pulau tersebut berubah menjadi labirin yang menyeramkan. Mampukah mereka yang tidak terinfeksi keluar dari pulau. 

5. Train to Busan: Peninsula 

Film Train to Busan Present Peninsula tayang perdana pada 15 Juli 2020 di Korea Selatan. Film yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 35,9 juta. 

Film Train to Busan Present Peninsula berkisah tentang penularan virus zombie yang sudah terjadi selama empat tahun. 

Sekelompok tentara bayaran berlayar memasuki wilayah terlarang untuk melawan para zombie. 

Film ini dibintangi oleh Koo Kyo-hwan, Moon Woo-jin, Lee Re, dan Gang Dong-Won. 

Bagaimana, Anda tertarik nonton salah satu dari film di atas di bioskop CGV? 

Anda wajib mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh CGV bila hendak nonton film di bioskop CGV. Hal ini penting untuk memotong penyebaran sekaligus melindungi diri Anda dari infeksi virus corona.

Baca Juga: Suka nonton film animasi? Ini 5 film animasi terlaris sepanjang masa di dunia

Selanjutnya: Dirilis Agustus 2020, film The Eight Hundred jadi film box office terlaris di dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru