HOME

Oreo Supreme, aslinya harga biskuit ngehits ini tak selangit

Jumat, 15 Mei 2020 | 14:01 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Oreo Supreme, aslinya harga biskuit ngehits ini tak selangit

ILUSTRASI. Oreo Supreme

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belakangan masyarakat sedang dihebohkan dengan Oreo Supreme. Makanan bercitara manis ini dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah per tiga pieces. 

Oreo Supreme sedang jadi buah bibir masyarakat. Bentuk kue ini memang berbeda dari biasanya yang berwarna hitam dan putih. 

Oreo Supreme tampil dengan biskuit berwarna merah dengan tulisan "Supreme" yang tercetak di bagian atas biskuit. Pada bagian tengahnya isi dengan krim putih. 

Baca Juga: Berikut obat herbal yang ampuh menyembuhkan batuk kering

Selain bentuknya yang berbeda, Oreo Supreme dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah per bungkus. Kedua hal tersebut yang membuat Oreo Supreme jadi viral di kalangan masyarakat Indonesia dan negara lainnya.

Sebenarnya apa sih Oreo Supreme itu? 

Mengutip dari Fortune, oreo Supreme merupakan produk hasil kolaborasi Oreo dengan brand streetwear Supreme. Produk Oreo Supreme ini diluncurkan pada 26 Maret 2020. 

Akun Instagram Supreme @supremenewyork mengumumkan Oreo Supreme ini dijual dengan harga US$ 3 (harga ritel khusus US). 

Dalam unggahan tersebut pihak Supreme juga menyebutkan toko mereka yang berada di Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis tutup sementara karena wabah virus corona. 

Namun, mereka tetap melayani pembelian barang secara online. Supreme menggratiskan biaya pengiriman dengan minimal nominal belanja US$ 150. 

 

Akun Instagram Oreo hanya mengunggah foto Oreo Supreme dengan tambahan teks "Soon". 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dropping Soon.

A post shared by OREO (@oreo) on

 

Berdasarkan riset KONTAN, Oreo Supreme dapat dibeli secara online melalui e-commerce. Oreo Supreme ini dijual dengan harga sekitar Rp 500.000 sampai Rp 650.000 per bungkus. Sekedar info, setiap bungkus Oreo Supreme berisi tiga pieces. 

Sedangkan di luar negeri, Oreo Supreme juga mudah didapatkan melalui situs belanja online seperti Ebay. Pada e-commarce tersebut Oreo Supreme dijual sekitar Rp 149.000 sampai Rp 500.000 per bungkus. 

Bagaimana, Anda ingin menjajal Oreo Supreme yang lagi hits ini? 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru