Sport

Ini ungkapan hati Juergen Klopp setelah Liverpool memastikan juara Liga Inggris

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:07 WIB Sumber: BolaSport
Ini ungkapan hati Juergen Klopp setelah Liverpool memastikan juara Liga Inggris

ILUSTRASI. Juergen Klopp


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berkaca-kaca saat diwawancarai Sky Sport usai timnya dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020. Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Inggris setelah Chelsea memenangi laga kontra Manchester City 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

The Reds yang kini mengumpulkan 86 poin, tak mungkin lagi terkejar oleh Man City di posisi kedua. Dengan menyisakan tujuh pertandingan lagi, Man City sekadar mengoleksi 63 angka. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sampai berkaca-kaca saat melakukan wawancara dengan Sky Sports begitu laga Chelsea Vs Manchester City selesai.

Baca Juga: Katakan pada dunia: LIVERPOOL juara Liga Inggris setelah 30 tahun

"Ini luar biasa. Momen ini jauh lebih daripada yang pernah saya bayangkan. Mengetahui bagaimana Kenny (Dalglish) mendukung kami, (gelar) ini untukmu," kata Klopp sambil menunjuk Kenny Dalglish yang turut dihadirkan Sky Sports.

"Dia telah menanti 30 tahun dan ini juga untuk Stevie (Gerrard). Anak-anak mengagumimu dan mudah untuk memotivasi seluruh tim karena sejarah hebat," tambahnya.

Klopp juga memberikan selamat untuk para pemainnya. "Itu benar-benar menegangkan selama 100 menit pada pertandingan Manchester City, saya tidak ingin terlibat tetapi Anda terlibat di sana begitu menontonnya."

"Ini adalah capaian luar buasa oleh pemain dan itu adalah rasa sukacita buat saya karena melatih mereka."

Baca Juga: LIVERPOOL butuh 9 pelatih untuk bisa juara Liga Inggris lagi, ini daftar pelatihnya

Editor: Handoyo .


Terbaru