Inilah Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Masih Stagnan per Maret 2023

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:28 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Inilah Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Masih Stagnan per Maret 2023

ILUSTRASI. Inilah Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Masih Stagnan per Maret 2023


HARGA MOBIL - JAKARTA. Periksa harga mobil Mitsubishi Pajero Sport per Maret 2023 masih stagnan. Rekomendasi kendaraan yang modern jadi pilihan mobil terbaik untuk keluarga.

Generasi terbaru dari mobil Mitsubishi Pajero Sport ini banyak diburu sempat alami kenaikan Rp 1-2 jutaan pada bulan Februari lalu.

Apabila mencari harga mobil Mitsubishi Pajero Sport bisa memilih varian generasi terbaru di tahun 2022.

Pembidik Mitsubishi Pajero Sport wajib cek dari sisi keamanan dan mesin dari varian SUV ini.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Baru Murah Rp 100 Jutaan: Ayla Naik Tajam, Agya Salip Brio

Harga mobil Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport memiliki tampilan yang gagah dan tangguh dengan desain yang aerodinamis.  Eksterior mobil ini memiliki grille depan berbentuk huruf X dengan lampu depan LED yang tajam dan sporty.

Bagian samping mobil ini memiliki garis desain yang tegas dan dinamis, dengan jendela kaca yang besar dan pintu belakang yang memudahkan akses ke bagasi.

Bagian belakang mobil ini memiliki desain yang modern dan aerodinamis dengan lampu belakang LED yang terintegrasi dengan spoiler.

Sedangkan, interior dari Mitsubishi Pajero Sport tersemat sistem audio layar sentuh, CD/DVD, MP3, Radio, USB hingga konektivitas Bluetooth.

Baca Juga: Harga Mobil Wuling Confero S Masih Murah, Cocok Untuk Pencari MPV Rp 200 Jutaan

Pengaturan kabin Mitsubishi Pajero Sport tampil dengan speedometer digital untuk menambah informasi akurat. Mesin Pajero Sport punya mesin 4N15 2.400cc 6 silinder MIVEC DOHC dengan tenaga 181 horsepower dan torsi 430 Nm.

Transmisi mesin Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan transmisi manual dan CVT. Adapun perbedaan dari generasi lama, mobil baru Mitsubishi Pajero Sport ini tampil baru di sisi gril dan interior.

Fitur keselamatan juga menjadi prioritas dalam pembuatan Pajero Sport. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), airbag, sensor parkir, dan fitur keamanan lainnya.

Secara keseluruhan, Pajero Sport adalah mobil SUV yang tangguh dan mewah, dengan desain yang aerodinamis, kenyamanan yang baik, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan dan aman.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Rush Varian Pertama Sudah Murah Pada Maret 2023

Mitsubishi Pajero Sport jadi SUV yang dirilis dalam 3 varian utama yakni tipe GLX, Exceed, dan Dakar. 

Dari sisi penampilan luar, Mitsubishi Pajero Sport Dakar diberi tambahan detail LED dan eksterior lebih banyak. Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport memiliki perbedaan dari interior dari sisi warna hingga pembaruan LCD.

Pajero Sport juga ditawarkan dengan pilihan tema gelap bersama interior yang lebih mewah. Beberapa perbedaan lain adalah fitur roda penggerak 4x2 dan 4x4 pada trim Mitusbishi Pajero Sport.

Melansir dari diler wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil Mitsubishi Pajero Sport paling murah dari Rp 550 jutaan untuk varian GLX. Sementara, harga mobil Mitsubishi Pajero Sport varian Dakar keluaran tahun 2023 tertinggi sekitar Rp 730 jutaan.

Periksa harga mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dilansir dari laman resmi pabrikan per Maret 2023.

Trim mobil baru Tahun keluar Harga mobil baru
Pajero Sport GLX M/T 2022 Rp 572.600.000
Pajero Sport Exceed M/T 2022 Rp 547.100.000
Pajero Sport Exceed CVT 2022 Rp 562.300.000
Pajero Sport Dakar M/T 2022 Rp 620.900.000
Pajero Sport Dakar CVT 2022 Rp 670.600.000
Pajero Sport Dakar Ultimate CVT 2022 Rp 730.600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru