Film

Inilah rating dua drama Korea terbaru dengan tema cerita remaja

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah rating dua drama Korea terbaru dengan tema cerita remaja

KONTAN.CO.ID - Dua drama Korea terbaru mengalami penurunan rating di minggu ini. Ada drama Korea atau drakor At a Distance Spring Is Green dan juga Racket Boys

At a Distance Spring Is Green merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk. At a Distance Spring Is Green akhirnya tayang di KBS. 

Drama Korea adaptasi webtoon tersebut menampilkan cerita tentang mahasiswa yang hidupnya terlihat sempurna. Dia bertemu dengan 5 karakter berbeda lainnya. 

Rating drama Korea terbaru

Drama Korea itu telah menayangkan episode kedua pada Selasa (15/6). Menurut Nielsen Korea, At a Distance Spring Is Green mendapatkan rating 1,8 persen dan 2,2 persen. 

At a Distance Spring is Green

Baca Juga: Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix

At a Distance Spring Is Green mengalami penurunan rating dari episode perdana yang mendapatkan 2,6 persen dan 2,3 persen. Di sisi lain, rating drama Korea terbaru Racket Boys juga menurun. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Racket Boys meraih rating 4,3 persen, 5,0 persen, dan 4,7 persen untuk tiga bagian episodenya. Ini sedikit turun dari episode sebelumnya. 

Racket Boys

Baca Juga: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Drama Korea terbaru Racket Boys di tvN dan Netflix ini mengisahkan klub bulu tangkis sekolah berisi anak-anak muda. Mereka hampir saja bubar hingga akhirnya datang pelatih baru. 

Naskah Racket Boys digarap oleh penulis Jung Bo Hoon yang sebelumnya sukses dengan drama Korea populer Prison Playbook. Para pemeran Prison Playbook pun menjadi cameo di Racket Boys

Sementara itu, nantikan perolehan rating dari dua drama Korea terbaru ini. Ikuti terus cerita yang seru di drama Korea At a Distance Spring Is Green dan Racket Boys.

Selanjutnya: 9 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua Juni 2021, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru