Sport

Inter Milan ditahan imbang, Antonio Conte: kami menyesal

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:40 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Inter Milan ditahan imbang, Antonio Conte: kami menyesal

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Inter Milan ditahan imbang, Antonio Conte: kami menyesal.- Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Sampdoria - San Siro, Milan, Italy - June 21, 2020 Inter Milan's Lautaro Martinez celebrates scoring their second goal, as play resumes behind c

KONTAN.CO.ID -ITALIA- Antonio Conte menyikapi serius terkait timnya Inter Milan yang gagal mempertahankan tiga poin saat ditahan imbang 2-2 Hellas Verona pada pekan ke -31 Liga Italia.

Inter Milan selama pertandingan sebetulnya begitu mendominasi dan rapih dalam membangun serangan. Namun sangat disayangkan hal itu masih belum efektif untuk membawa Nerazzurri untuk meraih poin penuh.

Alhasil, semaksimal mungkin Inter Milan menyerang, Verona justru mampu mengimbangi gaya permainan tim asuhan Antonio Conte tersebut. "Ada sedikit penyesalan, yakni kami kebobolan dalam waktu lima menit. Ini adalah sangat mengecewakan, karena kami kehilangan poin di sepanjang jalan," ungkap Antonio Conte dikutip Football Italia.

Baca Juga: AC Milan comeback, Juventus harus cari kemenangan lain

Ketika disinggung mengapa Inter Milan tidak begitu konsisten di beberapa pertandingan terakhir. Conte menjawabnya, bahwa semua yang telah dihadapi Nerazzurri begitu sulit dijelaskan. Namun, ia yakin seiring berjalannya waktu ia dan timnya akan lebih baik.

Conte pun mengakui ke depan tidak ingin banyak bicara. Itu dikarenakan setiap orang selalu menganggap dirinya suka mengkritik, padahal niatan darinya hanya untuk membantu.

"Saya tidak ingin banyak bicara, kerap orang menganggap saya selalu mengkritik. Sebenarnya mengkritik itu niatan saya untuk membantu," lanjutnya.

Ke depan Nerazzurri dan Antonio Conte akan lebih fokus untuk evaluasi tim, demi laga berikutnya.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru