Intip Harga Motor Listrik Subisidi BF Goodrich, Viar, hingga Selis di Februari 2024

Kamis, 01 Februari 2024 | 11:48 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Motor Listrik Subisidi BF Goodrich, Viar, hingga Selis di Februari 2024

ILUSTRASI. Motor listrik di bulan Februari 2024. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/tom.


HARGA MOTOR - JAKARTA. Simak harga skutik listrik subsidi dari merek Viar, Smoot, dan BF Goodrich di bulan Februari 2024. Calon pembeli dapat mempertimbangkan beberapa varian skutik terbaru.

Merek-merek skutik listrik seperti BF Goodrich, Smoot, hingga Selis dapat dengan mudah diidentifikasi melalui toko resmi di berbagai marketplace.

Skutik listrik dari merek Viar hingga Selis menjadi opsi yang ramah kantong dengan biaya pengisian bahan bakar yang efisien.

Motor listrik yang mendapatkan subsidi dari merek Viar, BF Goodrich, Smoot, hingga Selis dapat dijadikan pertimbangan sebagai alternatif skutik.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Motor Listrik United yang Wajib Dilirik, Harga dari Rp 9 Jutaan

Motor listrik Selis - Gaya Abadi Sempurna (SLIS)

Kelebihan Memiliki Sepeda Motor Listrik

Sebelum cek beberapa varian motor listrik subsidi, ada beberapa keunggulan dari motor listrik yang perlu diketahui.

  • Lingkungan Lebih Ramah: Sepeda motor listrik tidak menghasilkan emisi gas buang seperti motor bensin, membuatnya lebih ramah lingkungan. Ini membantu mengurangi dampak negatif terhadap kualitas udara dan menjaga keberlanjutan lingkungan.
  • Biaya Operasional Lebih Rendah: Operasional sepeda motor listrik cenderung lebih ekonomis karena tidak memerlukan pembelian bahan bakar. Dengan pengisian daya baterai yang dapat dilakukan di rumah, pengguna dapat menghemat biaya operasional dalam jangka panjang.
  • Operasi yang Lebih Mudah: Sepeda motor listrik tidak dilengkapi dengan komponen rumit seperti karburator atau sistem transmisi, menjadikannya lebih mudah dioperasikan. Pemiliknya dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih sederhana.
  • Suara yang Lebih Halus: Motor listrik bekerja lebih senyap dibandingkan motor bensin yang sering kali mengeluarkan suara berisik. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra kepada pengendara dan masyarakat di sekitarnya.
  • Pengisian Daya yang Mudah: Sepeda motor listrik dapat diisi ulang menggunakan stop kontak listrik biasa di rumah, menghilangkan kebutuhan untuk mencari pompa bensin. Pengisian daya yang mudah dan cepat membuatnya lebih praktis untuk digunakan sehari-hari.
  • Durabilitas yang Tinggi: Sepeda motor listrik tidak memiliki komponen yang memerlukan penggantian berkala seperti mesin atau katup pada motor bensin. Oleh karena itu, sepeda motor listrik cenderung lebih awet dan tahan lama.

Dengan segala keunggulan ini, memiliki sepeda motor listrik menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang peduli lingkungan, ingin menghemat biaya operasional, dan menginginkan kendaraan yang mudah dioperasikan serta tahan lama.

Untuk, Anda bisa cek rekomendasi motor listrik murah dari Kontan.co.id yang mudah dicari di diler terdekat.

Baca Juga: Layak Dilirik, Motor Honda Vario 150 Bekas Bisa Jadi Rekomendasi Awal Tahun 2024

Viar dan Selis jadi pilihan terjangkau

Beberapa varian Viar menampilkan desain serupa dengan skutik dari merek-merek terkenal seperti Honda dan Yamaha. Salah satu pilihan yang terjangkau adalah Viar Q1, yang memiliki tampilan mirip dengan skutik umumnya.

Viar Q1, sebagai salah satu varian motor listrik subsidi dari Viar, dibekali dengan baterai berkapasitas 2 Kwh yang dapat diisi dalam waktu 4-5 jam. Bahkan, dengan sekali pengisian baterai, Viar Q1 mampu menempuh jarak hingga 120 km.

Di sisi lain, Selis menawarkan varian Agats dengan harga mulai dari Rp 19 jutaan. Motor listrik Selis Agats dapat mencapai jarak 50 km dalam satu kali pengisian baterai.

Selain itu, tersedia varian lain seperti skutik listrik Selis E-Max, yang memiliki beberapa varian dan dapat menjadi opsi bagi mereka yang mencari skutik listrik dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran skutik listrik dari Viar dan Selis merupakan alternatif yang layak untuk kendaraan ramah lingkungan. Pembeli dapat memperoleh motor listrik subsidi secara online melalui toko resmi di platform seperti Tokopedia dan Shopee.

Periksa harga motor listrik di bulan Februari 2024

Bagi yang mencari skutik listrik dengan harga terjangkau, Viar Charaka bisa menjadi pertimbangan dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan. Selain Viar dan Selis, terdapat beberapa opsi motor listrik subsidi lainnya seperti BF Goodrich dan Smoot, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 15 jutaan.

Informasi mengenai harga motor listrik subsidi dari Viar, BF Goodrich, Smoot, hingga Selis dapat diakses di berbagai wilayah di Pulau Jawa melalui berbagai platform Marketplace.

  • Selis E-Max Double mulai Rp18 jutaan menjadi Rp11 jutaan.
  • Selis E-Max Single Lithium mulai Rp11 jutaan menjadi Rp4 jutaan.
  • Selis Agats mulai Rp19 jutaan menjadi Rp12 jutaan.
  • BF Goodrich V7 mulai Rp16 jutaan menjadi Rp9 jutaan.
  • Smoot Tempur mulai Rp18 jutaan kini menjadi Rp11 jutaan.
  • Viar Q1 mulai Rp11 jutaan bisa mendapatkan subsidi menjadi Rp4-5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru