Intip Harga Sepeda Listrik Murah Rp 5 Jutaan Varian Viar hingga Uwinfly

Sabtu, 18 November 2023 | 09:48 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Sepeda Listrik Murah Rp 5 Jutaan Varian Viar hingga Uwinfly

ILUSTRASI. Intip Harga Sepeda Listrik Murah Rp 5 Jutaan Varian Viar hingga Uwinfly. (KONTAN/Fransiskus Simbolon)


OTOMOTIF - JAKARTA. Periksa harga sepeda listrik murah Uwinfly dan Viar sekitar Rp 5 jutaan. Sebagai pertimbangan bagi calon pembeli kendaraan ringan, hal ini dapat menjadi opsi transportasi yang lebih ekonomis daripada menggunakan motor listrik.

Sepeda listrik saat ini muncul sebagai solusi transportasi untuk perjalanan jarak dekat yang mudah diakses sebagai alternatif untuk sepeda konvensional.

Perbedaan utama antara sepeda listrik dan sepeda konvensional terletak pada keberadaan motor listrik pada sepeda listrik. Sepeda ini menyediakan bantuan tenaga selama perjalanan, mengurangi upaya yang diperlukan untuk mengayuh pedal.

Dengan begitu, ketika motor listrik diaktifkan melalui tuas gas atau sistem pedal bantu (pedal-assist) yang menilai usaha pengendara, sepeda memberikan dorongan sesuai dengan pengaturan yang dipilih.

Baca Juga: Ini 5 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Exotic, Mulai Rp 6 Jutaan Saja

Ini Kendala dan Tantangan Pembiayaan Kendaraan Listrik

Beberapa merek yang kerap dicari adalah Uwinfly hingga Viar dengan banderol ramah lingkungan.

Uwinfly e-bikes merupakan sepeda listrik yang dirancang ramah lingkungan dan terjangkau. Setiap varian dari selis ini ditenagai oleh baterai lithium-ion dan memiliki jangkauan hingga 50 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Sepeda listrik Uwinfly tersedia dalam berbagai model, antara lain sepeda lipat, sepeda kargo, dan sepeda motor. Produk perusahaan dijual melalui jaringan dealer dan distributor di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cek Perbandingan Wuling Binguo EV dan Air EV beserta Kisaran Harganya

Beberapa fitur e-bikes Uwinfly dan Viar

Nah, ada beberapa fitur yang tentu dapat menjadi pertimbangan pencari sepeda listrik murah berikut ini.

  1. Baterai lithium-ion: Baterai menjadi jantung dari sepeda listrik menggunakan baterai lithium-ion berkualitas tinggi yang menawarkan jarak tempuh yang jauh dan waktu pengisian yang cepat.
  2. Motor: Bagian motor bertanggung jawab untuk menyediakan tenaga ke e-bike menggunakan motor bertenaga yang dapat membantu untuk mencapai kecepatan hingga 25 kilometer per jam.
  3. Bantuan pedal: E-bike juga memiliki pedal, jadi Anda masih bisa mengayuh jika ingin berolahraga. Fitur pedal assist membantu pemilik mengayuh dengan lebih mudah, sehingga Anda bisa melangkah lebih jauh dan lebih cepat.
  4. Rangka lipat: Beberapa sepeda listrik memiliki rangka lipat, yang membuatnya mudah untuk diangkut dan disimpan.
  5. Konstruksi tahan lama: e-bikes terbuat dari bahan yang tahan lama, sehingga dapat menahan keausan penggunaan sehari-hari.

Selain itu, beberapa kelebihan dari pembelian sepeda listrik adalah garansi dari setiap komponen seperti Garansi motor dan power frame hingga 10 tahun. 

Apabila Anda mencari kendaraan ramah lingkungan dan terjangkau untuk berkeliling, maka e-bike Uwinfly adalah pilihan yang baik. Selis ini dibuat dengan baik, menawarkan jangkauan yang cocok, dan mudah digunakan di jalanan kota.

Sederet varian dari sepeda listrik Uwinfly dapat menjadi pilihan untuk dibeli. Rangkuman harga sepeda listrik Uwinfly dirangkum dari marketplace dan distributor resmi wilayah Jakarta.

Sepeda listrik Uwinfly

  • Uwinfly DragonFly 7 dari Rp4.450.000.
  • Uwinfly DragonFly 8 mulai Rp4.750.000.
  • Uwinfly RedFish 7 dari Rp4.550.000.
  • Uwinfly RedfFish 8 mulai Rp4.650.000.

Sepeda listrik Viar

  • Viar U1 dari Rp4.140.000
  • Viar U3 mulai Rp4.140.000
  • Viar Akasha 1 mulai Rp5.100.000.

Selanjutnya: Gempa Bumi Berkekuatan 5,2 Magnitudo Mengguncang Kabupaten Bandung, Ini Kata BMKG

Menarik Dibaca: 5 Tips Memilih Foundation untuk Kulit Kuning Langsat, Nomor 3 Sering Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru