Intip harga sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru, lebih murah dari pendahulunya

Jumat, 26 November 2021 | 06:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru, lebih murah dari pendahulunya

ILUSTRASI. Intip harga sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru, lebih murah dari pendahulunya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lebih hemat dari pendahulunya, intip harga sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru. Harga sepeda Pacific Whizz edisi terbaru per November 2021 dibanderol Rp 22 juta, lebih 

Pacific menghadirkann pembaharuan untuk salah satu sepeda balap rilisannya, yakni seri Whizz. Kabar baiknya, harga sepeda balap Pacific Whizz edisi baru ini cenderung lebih murah dari pendahulunya.

Seri Whizz merupakan salah satu rilisan Pacific yang hadir untuk mengisi lini sepeda balap. Bukan untuk pemula, sepeda balap Pacific Whizz lebih ditargetkan untuk penggemar yang sudah mendalami hobi yang satu ini.

Dengan spesifikasi yang memadai, sepeda balap Pacific Whizz dirancang untuk mampu melaju di jalan raya maupun lintasan secara maksimal. Itu berkat desain frame yang aerodinamis sehingga dapat memaksimalkan kecepatan yang dikayuh oleh si pengendara.

Tidak hanya itu saja, sepeda balap Pacific Whizz juga mengusung material frame dari bahan karbon yang ringan serta komponen berkualitas. Layak sebagai sepeda balap, Pacific Whizz juga memiliki sertifikat dari federasi olahraga bersepeda internasional (UCI).

Sepeda balap Pacific Whizz merupakan pilihan yang cukup aman dengan performa mengingat harga yang ditawarkannya. Penampilan yang sporty begitu melekat pada sepeda balap yang rilisan Pacific ini.

Terlihat dari desain frame-nya yang cukup gagah serta pelek sepedanya yang begitu ganteng.

Potensi sepeda balap Pacific Whizz ini disesuaikan untuk di jalan raya maupun lintasan secara maksimal. Komponen frame yang digunakan yakni Carbon Thruaxle Disc Flamount Frame 700C. 

Begitu pula dengn komponen fork yang juga menggunakan Carbon Thruaxle Disc Flamount Fork 700C.

Shifter yang digunakan ialah Shimano 105 R7020 2*11 Speed, yang memberikan opsi kecepatan tinggi. Pelek yang terlihat sporty di sepeda balap Pacific Whizz edisi baru ini berasal dari komponen SYTE Chronos Alloy Double Wall.

Begitu pula dengan ban yang sporty menggunakan komponen Continental Ultra Sport 700 x 25 C.

Dari segi keamanan, sepeda balap Pacific Whizz edisi baru ini menggunakan sistem Hydraulic Disc Brake dengan komponen yang digunakan Shimano 105.

Baca Juga: Sudah fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini November 2021

Secara keseluruhan, pengendara akan senang dengan sepeda balap Pacific Whizz. Mulai dari tampilannya yang sangar, spesifikasi yang ditawarkan hingga performanya. 

Sepeda balap Pacific Whizz tersedia dalam warna abu-abu dengan polesan oranye di beberapa bagian. 

Sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru ini juga lebih murah dari pendahulunya yang dibanderol di kisaran harga Rp 23 jutaan.

Penasaran dengan harganya? Berikut harga terbaru sepeda balap Pacific Whizz bulan November 2021:

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung United Clovis per November, mulai Rp 6 jutaan

Sepeda balap Pacific Whizz edisi terbaru

  • Harga Pacific Whizz edisi baru - Rp 22.000.000

Harga sepeda balap Pacific Whizz bersumber dari website resmi Pacific Indonesia dan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa. Anda dapat membeli sepeda balap Pacific Whizz gerai atau toko sepeda terdekat serta secara online lewat platform ecommerce.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Hasil AS Roma vs Zorya Luhansk di Liga Konferensi: Giallorossi tekuk Tim Lenin 4-0

Editor: Arif Budianto
Terbaru