Intip Produk Kuliner Baru Whymee di Kawasan Blok M Jakarta

Senin, 29 Mei 2023 | 21:57 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Intip Produk Kuliner Baru Whymee di Kawasan Blok M Jakarta

Mie Goreng Oriental Whymee


BISNIS KULINER -  JAKARTA - Whymee by Burgreens, merek mi instan sehat dan inovatif berbahan nabati dengan kandungan superfood, meluncurkan program tur restoran dan bar kekinian bernama Slurp Around the Block. Program ini menawarkan pengalaman makan dan bar hopping bagi anak muda.

Dalam kesempatan tersebut, Slurp Around the Block bekerja sama dengan tiga restoran di Blok M Jakarta, yaitu Lokaholik, Iron Fist, dan Sound of Nebula. Program ini telah dibuka sejak 25 Mei dan memberikan kesempatan bagi pecinta kuliner di Jakarta untuk bergabung.

Irene Tjhai, CEO Whymee by Burgreens, mengatakan bahwa program Slurp Around the Block ini ditujukan khusus untuk anak muda Jakarta yang suka mencoba hal-hal baru, termasuk mie instan sehat Whymee.

Baca Juga: BarberJek Mengusung Konsep Eat and Cut di Pusat Kota Jakarta

"Dengan program ini, kami ingin menyampaikan bahwa menyantap mi instan sehat dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, trendi, dan menyenangkan," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (29/5).

Lebih lanjut, Irene menjelaskan bahwa produk Whymee memiliki kandungan protein tinggi dan serat, serta memiliki 33% kalori lebih sedikit dan 54% natrium dan lemak lebih sedikit. "Produk WhyMee sedang dalam pendaftaran sertifikat pilihan yang lebih sehat dari BPOM," terangnya.

Baca Juga: Lima mall terbesar di Indonesia versi APPBI

Whymee memperkenalkan tiga varian rasa andalannya, yaitu Mie Goreng Pedas, Mie Goreng Oriental, dan Mie Soto Spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru