Film

Ip Man 4: The Final sudah tayang di bioskop

Rabu, 01 Januari 2020 | 05:12 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ip Man 4: The Final sudah tayang di bioskop

ILUSTRASI. POster film IP Man 4: The Final

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda belum punya rencana untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun? Ke bioskop saja, film IP Man 4: The Final sudah tayang, lo.

Penggemar IP Man wajib nonton karena film ini merupakan sekuel terakhir dari film IP Man. Selain itu, Ip Man akan berkolaborasi dengan murid kesayangannya Bruce Lee di film ini.

Baca Juga: Ini 10 film paling banyak dicari di Indonesia tahun 2019 versi Google

Sama seperti seri film sebelumnya, tokoh IP Man masih diperankan oleh Donnie Yen.

Untuk jalan ceritanya, IP Man 4: The Final berbeda dengan tiga sekuel sebelumnya. Kali ini IP Man melakukan perjalanan jauh ke Amerika untuk mengunjungi muridnya Bruce Lee.

Kunjungan Ip Man bukan tanpa maksud. Dia ingin memberikan dukungan dan bantuan kepada Bruce Lee yang mengalami diskriminasi ketika membuka sekolah Wing Cun.

Menariknya, Ip Man tidak hanya fokus dengan muridnya. Dia melamar pekerjaan menjadi guru di salah satu sekolah di Amerika.

Film IP Man 4: The Final disutradarai oleh Wilson Yip. Sekedar info, Wilson merupakan sutradara untuk film IP Man 3 yang dirilis tahun 2016 lalu.

Bagaimana Anda tertarik untuk menonton film action ini?

Anda bisa mendapatkan tiket film ini secara online di aplikasi penjualan tiket film bioskop. Dengan aplikasi tersebut Anda tidak perlu mengantri lama di gedung bioskop.

Baca Juga: Putri Bruce Lee menggugat gerai rumah makan China senilai Rp 420 miliar, ini sebabnya

Asiknya lagi, Anda bisa mendapatkan diskon. Berdasarkan pantauan KONTAN  m-Tix memberikan diskon 50% untuk tiket kedua (periode 31 Desember 2019). Tidak kalah menarik, aplikasi CGV juga memberikan potongan harga 50% untuk pembelian tiket semua film.

Wah, asikkan! Buruan Anda ajak keluarga dan sang pujaan hati nonton film di bioskop.


Editor: Tri


Terbaru