Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini (14/9): Barito vs Persik, Persita vs Persebaya

Sabtu, 14 September 2024 | 09:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini (14/9): Barito vs Persik, Persita vs Persebaya

ILUSTRASI. Persebaya Surabaya


BRI LIGA 1 - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (14/9). Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan, yaitu Barito Putera vs Persik dan Persita vs Persebaya.

Hari ini merupakan hari terakhir dalam jadwal BRI Liga 1 musim 2024/2025 di pekan ke-4. Laga hari ini terbilang cukup seru karena beberapa tim mulai terlihat di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikannya, mari simak preview pertandingan serta link live streaming BRI Liga 1 yang bisa Anda gunakan secara resmi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia, STY: Ini Pertandingan yang Sangat Sulit

Barito Putera vs Persik Kediri

Untuk sementara ini Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 3 poin dari tiga laga.

Barito Putera kalah 3-0 dari Persija di laga pertama, lalu menang 1-0 dari Madura United, dan kembali kalah dengan skor 2-1 dari Persebaya.

Di kubu lawan, Persik Kediri mungkin akan tampil lebih percaya diri karena ada di peringkat yang lebih tinggi, yaitu peringkat ke-11.

Persik sudah mengumpulkan 4 poin dari tiga laga. Persik membuka musim ini dengan kalah 1-3 dari Bali United, lalu menang 0-2 dari PSS, dan bermain imbang 0-0 dengan Malut United.

Barito Putera vs Persik

  • Sabtu, 14 September 2024.
  • Pukul 15.30 WIB.
  • Link streaming: Vidio.com.

Baca Juga: Mengenal Aturan VAR dalam Sepak Bola, Manfaat, dan Cara Kerja saat Pertandingan

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Laga kedua dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini mempertemukan dua tim yang untuk sementara masih terlihat di papan atas klasemen.

Persita duduk di peringkat ke-6 dengan koleksi 7 poin dari tiga laga. Catatan menunjukkan bahwa Persita menang 0-1 dari PSIS di laga pertama, bermain imbang 0-0 kontra Persija, dan kembali menang 0-1 lawan Madura United.

Nasib Persebaya juga serupa. Persebaya saat ini duduk di peringkat ke-5 klasemen dengan poin dan selisih gol yang sama dengan Persita.

Sejauh ini Persebaya berhasil menang 1-0 atas PSS di laga pembuka, bermain imbang 0-0 kontra Malut United, dan menang 2-1 saat menghadapi Barito Putera.

Persita vs Persebaya

  • Sabtu, 14 September 2024.
  • Pukul 19.00 WIB.
  • Link streaming: Vidio.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru