Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (10/12): Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Minggu, 10 Desember 2023 | 07:25 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (10/12): Persita Tangerang vs Persikabo 1973

ILUSTRASI. Persikabo 1973


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu (10/12), salah satunya akan menyajikan laga dua tim papan bawah, Persita Tangerang vs Persikabo 1973.

Saat ini keduanya masih nyaman mengisi papan bawah klasemen BRI Liga 1. Persita sedikit lebih beruntung. Tim asal Tangerang ini mengisi posisi ke-15 klasemen, satu tingkat di atas zona degradasi, dengan koleksi 23 poin dari 21 laga.

Catatan lima laga terakhirnya menunjukkan hasil satu menang, dua imbang, dan dua kalah. Persita secara mengejutkan mampu menang atas RANS Nusantara FC pada 23 November lalu. Di pekan lalu, Persita juga mampu menahan imbang Persija.

Di kubu lawan, nasib Persikabo jelas lebih buruk. Klub asal Kabupaten Bogor ini belum bisa beranjak dari peringkat ke-17 klasemen, hanya satu tingkat di atas dasar klasemen.

Baca Juga: Indonesia dan Singapura Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah FIFA World Cup U-20 Tahun 2025

Dari 21 laga yang dimainkan, Persikabo hanya mampu mengumpulkan 15 poin. Di lima laga terakhir, tim ini hanya mampu mengumpulkan hasil satu menang, dua kalah, dan dua imbang.

Sama seperti Persita, satu-satunya kemenangan Persikabo di lima laga terakhir didapat dari RANS Nusantara FC, yaitu pada 4 November lalu. Pekan lalu Persikabo hanya mampu bermain imbang dengan juru kunci klasemen, Bhayangkara FC.

Laga Persita vs Persikabo hari Minggu jelas akan memberikan hasil yang cukup signifikan bagi keduanya, terutama agar bisa keluar dari bayang-bayang degradasi.

Berikut adalah detail jadwal BRI Liga 1 hari ini antara Persita dan Persikabo.

Baca Juga: Jumlah Penonton Piala Dunia U-17 di Indonesia Lampaui Target FIFA

Jadwal BRI Liga 1 Hari Minggu, 10 Desember 2023

Persita Tangerang vs Persikabo 1973

  • Pukul 19:00 WIB, Indomilk Arena
  • Live Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru