Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

Jumat, 08 Desember 2023 | 06:08 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

ILUSTRASI. RANS Nusantara vs Persik Kediri.


BRI LIGA 1 - Laga PSS Sleman vs RANS Nusantara FC akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (8/12). PSS siap menjamu tamunya di Stadion Maguwoharjo, stadion yang juga jadi markas sementara RANS Nusantara FC.

Untuk sementara, dua tim memiliki nasib yang berbeda. RANS masih bersaing di papan atas, sementara PSS ada di papan bawah.

Jika melirik klasemen BRI Liga 1 saat ini, PSS Sleman ada di peringkat-13 dengan koleksi 23 poin dari 21 laga. Lima laga terakhirnya diwarnai tiga kekalahan, satu imbang, dan satu seri.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Satu kemenangan berhasil didapat saat menjamu Barito Putera pada 26 November lalu. Sementara satu hasil imbang didapat saat berkunjung ke markas Persis Solo. Sisanya, PSS kalah dari Persib Bandung, Bali United, dan PSIS Semarang pekan lalu.

Melihat catatan itu, RANS sepertinya akan jadi lawan sulit bagi PSS.

RANS Nusantara FC saat ini masih cukup nyaman mengisi posisi ke-5 klasemen BRI Liga 1. RANS berhasil mengumpulkan 32 poin dari 21 laga. Sayangnya, performa RANS mulai menurun dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): Dewa United vs Bali United

RANS hanya berhasil mendapatkan tiga hasil seri dan dua kekalahan di lima laga terakhirnya. Hasil seri didapat saa menghadapi Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar. Sementara dua kekalahan didapatkan dari Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Catatan itu terlihat semakin buruk karena kebanyakan didapat dari lawan yang ada di peringkat yang jauh di bawah mereka, termasuk Persikabo dan Bhayangkara FC yang ada di dua terbawah klasemen.

Berikut adalah detail jadwal pertandingan PSS vs RANS hari ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat (8/12): Bali United, PSM, PSS, RANS Nusantara

Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat, 8 Desember 2023

PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

  • Pukul 19:00 WIB, Stadion Maguwoharjo 
  • Live Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru