Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (26/11): PSS, Persebaya, PSIS, Persib

Minggu, 26 November 2023 | 04:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (26/11): PSS, Persebaya, PSIS, Persib

ILUSTRASI. Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (26/11): PSS, Persebaya, PSIS, Persib


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu (26/11), akan diramaikan oleh tiga laga seru, di antaranya adalah PSS vs Barito Putera, Persebaya vs PSIS, serta Dewa United vs Persib.

Pada pukul 15:00 WIB, dua laga akan tersaji, yaitu PSS vs Barito Putera dan Persebaya vs PSIS.

PSS Sleman sepertinya akan kesulitan menghadapi Barito Putera meski bermain di kandang sendiri. Di atas kertas pun PSS jauh di bawah Barito Putera.

Jika mengintip klasemen BRI Liga 1 saat ini, PSS duduk di peringkat ke-14 dengan koleksi 20 poin. Sementara Barito Putera ada di peringkat ke-7 dengan 28 poin.

Catatan lima laga terakhir pun menunjukkan bahwa PSS bernasib lebih buruk. PSS hanya meraih dua seri dan tiga kalah, sementara Barito Putera mendapat empat seri dan satu menang.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 20, Ada Laga PSM Makassar vs Persikabo 1973

Laga berikutnya yang berlangsung sore ini mempertemukan dua tim lawas, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.

Dua tim ini juga berbeda nasib yang cukup jauh. Persebaya masih terjebak di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 22 poin, sementara PSIS semakin nyaman di peringkat ke-3 klasemen dengan 34 poin.

Di lima laga terakhir, Persebaya mendapat hasil empat kalah dan satu seri. Sebaliknya, PSIS sukses mencatat tiga menang, satu seri, dan satu kalah. Kemenangan terakhir di pekan sebelumnya diraih saat melawan Persita dengan skor telak 4-0.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini ditutup dengan laga Dewa United vs Persib Bandung pada pukul 19:00 WIB. Di laga ini Persib jelas lebih diunggulkan.

Saat ini Persib ada di peringkat ke-2 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 35 poin. Tiga kemenangan dan dua hasil seri berhasil mereka amankan di lima laga terakhir. Sejak awal musim pun Persib baru merasakan dua kali kekalahan.

Sebaliknya, Dewa United saat ini ada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 25 poin saja. Catatan satu seri, dua kalah, dan dua menang mengisi rekam jejak lima laga terakhir mereka. Performa yang sedang menurun ini membuat Dewa United harus berjuang mati-matian menghadapi Persib.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-20: Hari Kamis (23/11), Minggu (26/11), Senin (27/11)

Jadwal BRI Liga 1 Hari Minggu, 26 November 2023

Pukul 15:00 WIB

  • PSS vs Barito Putera (Live Vidio)
  • Persebaya vs PSIS (Live Indosiar)

Pukul 19:00 WIB

  • Dewa United vs Persib (Live Indosiar).

Selanjutnya: Britain's Lloyds Bank Shake-up Puts Around 2,500 Jobs at Rrisk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru