CLOSE [X]

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu (1/11): Madura United vs Persib Bandung

Rabu, 01 November 2023 | 05:47 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu (1/11): Madura United vs Persib Bandung

ILUSTRASI. Persib Bandung


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (1/11), menyajikan satu laga, yaitu Madura United vs Persib Bandung. Dua tim yang sekarang ada di papan atas klasemen ini jelas akan menampilkan permainan yang menarik.

Saat ini Madura United ada di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1, sementara Persib satu tingkat di atasnya namun dengan poin yang sama, yaitu 31. Untuk saat ini Persib hanya unggul selisih gol.

Di lima pertandingan terakhir Madura United hanya sukses meraih satu kemenangan, yaitu saat bertandang ke markas PSM Makassar. Sisanya, Madura United hanya mampu mendapat dua hasil seri dan dua kekalahan.

Sebaliknya, Persib belum mengalami kekalahan di lima laga terakhir. Maung Bandung sukses mengumpulkan empat kemenangan dan satu seri saat menghadapi pemuncak klasemen, Borneo FC.

Baca Juga: Telkomsel Dukung Kompetisi Sepak Bola Dunia FIFA U-17 World Cup Indonesia di 4 Kota

Mengutip laman resmi BRI Liga 1, pelatih Persib Bojan Hodak menyebutkan nama Marc Klok yang dipastikan absen saat bertandang ke Madura. Klok absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Bojan mengaku tak khawatir dengan mereka yang bakal absen karena para pemain pengganti mampu memberikan dampak dan performa yang tidak kalah baiknya dibanding pemain utama. 

Di kubu tuan rumah, pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan dirinya telah mempelajari kelemahan timnya yang hanya membawa pulang satu poin di pekan sebelumnya. 

Mauricio mengakui sulit untuk meredam agresivitas Persib yang tidak sekalipun menelan kekalahan di sepuluh laga terakhir.

Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Rekor Messi Pemenang Ballon d'Or 2023, Cek Sejarah & Daftar Pemenang Ballon d'Or

Jadwal BRI Liga 1 Hari Rabu, 1 November 2023

Pukul 19:00 WIB

  • Madura United vs Persib Bandung (Live Indosiar)

Itu dia jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru