Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (27/11): Arema, Borneo FC, Persija

Senin, 27 November 2023 | 06:33 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (27/11): Arema, Borneo FC, Persija

ILUSTRASI. Sesi latihan Persik Kediri


BRI LIGA 1 -  Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin (27/11), sekaligus jadi penutup rangkaian pekan ke-19 yang panjang setelah jeda internasional. 

Hari ini, tiga laga akan dimainkan, yaitu Arema vs Persik, Borneo FC vs Persis, dan Bhayangkara FC vs Persija.

Derbi Jawa Timur antara Arema dan Persik jelas akan sangat menarik meski dua tim memiliki nasib yang berbeda di klasemen BRI Liga 1 saat ini.

Arema saat ini ada di peringkat ke-16 dan masuk zona degradasi. Koleksi 18 poin dari 19 laga jelas bukan hasil yang baik untuk tim legendaris ini. 

Sebaliknya, Persik perlahan-lahan mulai menunjukkan performa yang baik dan kini ada di peringkat ke-8 klasemen. Kemenangan 4-0 atas Madura United di pekan sebelumnya jelas membuat Persik makin percaya diri.

Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, OYO Beri Diskon Menginap hingga 70%

Laga berikutnya mempertemukan pemuncak klasemen Borneo FC dengan Persis Solo. Borneo FC sejauh ini belum tergeser dari puncak klasemen, sementara Persis masih sulit merangkak dari papan bawah.

Borneo FC telah mengumpulkan 41 poin dari 19 laga dan baru kalah dua kali sejauh ini. Tiga kemenangan beruntun pun berhasil diraih dalam tiga laga terakhir.

Sebaliknya, Persis ada peringkat ke-12 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 24 poin. Di lima laga terakhirnya, Persis hanya bisa mencatat hasil tiga seri, satu kalah, dan satu menang.

Baca Juga: Kominfo Apresiasi Keandalan Infrastruktur Jaringan TelkomGroup di FIFA U-17 World Cup

Laga terakhir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah Bhayangkara FC vs Persija. Pekan ini Bhayangkara kembali harus bertemu tim kuat.

Bhayangkara FC saat ini masih ada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 9 poin dari 19 laga. Sebaliknya, Persija kini beranjak naik ke peringkat ke-9 klasemen. Dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir akan jadi modal baik jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Selengkapnya, berikut adalah jadwa BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Dukung Perhelatan Piala Dunia U-17, Damri Hadirkan Layanan Shuttle

Jadwal BRI Liga 1 Hari Senin, 27 November 2023

Pukul 15:00 WIB

  • Arema vs Persik (Live Indosiar)

Pukul 19:00 WIB

  • Borneo FC vs Persis (Live Vidio)
  • Bhayangkara FC vs Persija (Live Indosiar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru