Jadwal dan Cara Nonton Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Selasa, 01 Maret 2022 | 12:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan Cara Nonton Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

ILUSTRASI. Inilah jadwal dan cara nonton anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) lewat Bstation/Bilibili.


ANIME - Inilah jadwal dan cara nonton anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru). Episode baru rilis setiap hari Sabtu, link streaming resmi tersedia di Bilibili/Bstation.

Buat yang mungkin terlewat tontonan anime menarik, My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru dapat Anda ikuti. Anime yang satu ini cukup banyak diperbincangkan oleh para penggemarnya, dan masih tayang hingga saat ini.

Lagi bosan dengan anime dengan genre action atau mungkin yang ceritanya sedikit berat? Bisa tonton My Dress-Up Darling yang bercerita kehidupan sehari-hari siswa SMA bernama Wakana Gojo dan karakter yang waifu banget Marin Kitagawa.

Anime My Dress-Up Darling diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda. Pada 9 Januari 2022 lalu, anime ini akhirnya diadaptasi menjadi serial yang digarap oleh studio CloverWorks.

Mempertemukan dua tokoh utama, Wakana Gojo dan Marin Kitagawa yang masih duduk di bangku SMA. Kisah kehidupan mereka di sekolah dan hal lainnya berkaitan dengan keseharian akan terungkap dalam anime yang satu ini.

Apakah Marin Kitagawa akan masuk dalam daftar waifu Anda di anime tahun ini? Saksikan selengkapnya dalam My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru. Berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 24, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Sinopsis My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Wakana Gojo adalah siswa SMA tahun pertama yang bercita-cita menjadi perajin boneka hina (semacam boneka tradisional Jepang yang digunakan untuk festival Hinamatsuri).

Suatu hari saat semester pertama, Marin Kitagawa yang merupakan teman sekelas Wakana yang populer ini melihatnya sedang membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin, yang telah lama ingin cosplay (berdandan menggunakan kostum untuk menjadi karakter tertentu), telah mengamati ketrampilan Wakana dalam menjahit.

Marlin kemudian meminta Wakana untuk membuat kostum karakter dari video game yang dikaguminya. 

Namun, Wakan tidak pernah membuat kostum dalam skala manusia pada umumnya. Didorong oleh emosi Marlin yang kuat, Wakana akhirnya menerima permintaan Marin.

Bagaimana kostum yang dibuat oleh Wakana untuk Marin? Apakah sesuai dengan harapan Marin yang ambisinya ingin cosplay?

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 238, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili

Editor: Arif Budianto

Terbaru