Jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16, menuju Milis

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16, menuju Milis

ILUSTRASI. Jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16, menuju Milis


ANIME - Inilah jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16. Beranjak dari Doldia, kini Rudy dan kawan-kawan menuju ke wilayah Milis.

Apakah Anda salah satu pecinta anime yang mengikuti serial Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation? Bila iya, perjalanan Rudy untuk kembali ke tempat asalnya tampaknya makin seru.

Di sela-sela perjalanannya, Rudy kerap kali bertemu dengan orang baru yang awalnya menganggap dirinya bukanlah orang yang punya peran penting. 

Faktanya, Rudy justru berhasil menyelamatkan beberapa orang yang ditemuinya. Misalnya, menyelamatkan ras setengah binatang di desa Doldia dalam beberapa episode terbaru akhir-akhir ini.

Sempat salah paham yang membuat dirinya dijebloskan ke penjara, namun warga Doldia akhirnya berterima kasih 

Atas rasa terima kasih warga Doldia, Rudy, Ruijerd, dan Eris menetap untuk sementara di desa tersebut. Beranjak dari Doldia, Rudy dan kawan-kawan akan kembali melanjutkan perjalanannya ke wilayah Milis. 

Kira-kira, seperti apa kelanjutan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation di episode 16 nanti? Berikut jadwal dan sinopsisnya.

Baca Juga: Boruto episode 221: Ujian Chunin yang cukup melelahkan untuk Boruto

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16

Muhsoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 akan berjudul Family Quarrel atau Perselisihan Keluarga. Beranjak dari Doldia, Rudy dan kawan-kawan menuju ke wilayah Milis.

Sebelum pergi, Eris dan Gustav yang merupakan kakak dari Ghislaine melakukan pertarungan pedang. Gustav ingin melihat seperti apa kemampuan murid yang telah didik oleh adiknya yang merupakan salah satu ahli pedang terbaik ini.

Setelah pertarungan yang akhirnya dimenangkan oleh Gustav, Eris, Rudy, dan yang lainnya bersiap untuk berangkat ke Milis. Gustav juga meminta Eris untuk menyampaikan salam kepada Ghislaine bila bertemu kelak.

Dalam perjalanan menuju Milis, orang yang ditemui Rudy di penjara saat di Doldia bergabung bersama mereka dalam petualangan tersebut.

Sesampainya di Milicon, ibu kota Milis, Rudy memutuskan untuk tinggal sebentar sambil mengumpul uang. Dia juga bertemu dengan anak seorang anak yang diculik saat berjalan-jalan di sekitar kota.

Rudy mengikutinya untuk membantu anak tersebut, berkelahi dengan seorang penculik. Dibalik semua itu, ternyata seseorang yang akrab dengan Rudy terlibat.

Siapakah seseorang yang akrab dengan Rudy ini? Tunggu kelanjutannya di Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 yang bakal tayang akhir pekan ini. Simak jadwalnya di bawah ini.

Jadwal Muhsoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16

Seperti biasa, anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode baru bakal tayang hari Minggu, 31 Oktober 2021 mulai pukul 23:00 WIB.

Nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 lewat situs atau aplikasi streaming yang resmi, seperti kanal YouTube Muse Indonesia, WeTV, dan iQIYI.

Lengkap dengan opsi subtitle Indonesia, tersedia juga beberapa pilihan resolusi yang dapat Anda sesuaikan kecepatan internet yang digunakan.

Akhir kata, selamat menunggu Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode terbaru di akhir pekan.

Selanjutnya: Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 (iQIYI, WeTV, Viu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru