Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 terungkap! Tayang setiap hari Minggu

Selasa, 07 September 2021 | 12:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 terungkap! Tayang setiap hari Minggu


ANIME - Jadwal anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 terungkap! Dijadwalkan selama musim gugur dan musim dingin, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang setiap hari Minggu.

Para pecinta anime pasti sudah tidak sabar menunggu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 rilis. Kali ini ada kabar gembira untuk Anda yang sudah menantikan anime tersebut.

Mengutip dari Crunchyroll, salah satu stasiun televisi Jepang, yakni Fuji TV mengungkapkan sederet anime yang bakal tayang di bulan Oktober. Kabar baiknya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 termasuk dalam deretan tersebut.

Belum dipastikan tanggal rilisnya, namun demikian, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bakal tayang selama musim gugur dan musim dingin.

Menurut Fuji TV, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment Distric Arc akan tayang setiap hari Minggu pada bulan Oktober pukul 23:15 waktu setempat. Anime tersebut akan tayang selama musim gugur dan musim dingin, serta akan ditayangkan di blok baru saluran Fuji TV.

Key Visual Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Baca Juga: Boruto episode 214: Bangkitnya Isshiki Otsutsuki, ancaman Konoha?

Bila melihat kalender bulan Oktober, hari Minggu jatuh pada tanggal 3,10,17,24, dan 31. Mana yang akan menjadi tanggal penayangan perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2?

Untuk saat ini detail lebih lanjut mengenai tanggal penayangan. Terlepas dari semua itu, Entertaiment Arc bakal terungkap lebih banyak pada tanggal 25 September 2021 pada penayangan perdana film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train.

Untuk pertama kalinya, film anime yang begitu sukses ini bakal tayang stasiun televisi Jepang tersebut.

Selain di stasiun televisi Jepang, Funimation juga telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua Demon Slayer juga bakal tayang lewat platform streaming tersebut.

Selanjutnya: Sinopsis & jadwal anime Battle Game in 5 Seconds, pertarungan dimulai setelah 5 detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru