Sport

Jadwal Liga Champions malam hari ini, sajikan big match Real Madrid vs Inter Milan

Selasa, 03 November 2020 | 10:38 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Champions malam hari ini, sajikan big match Real Madrid vs Inter Milan

ILUSTRASI. Jadwal Liga Champions malam hari ini, sajikan big match Real Madrid vs Inter Milan

KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Liga Champions malam hari ini Rabu (4/11) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday ketiga. Liga Champions malam ini akan menyajikan pertandingan untuk tim yang berada di Grup A, B, C, dan D. 

Di pertandingan Grup A, Bayern Munich akan menjadi tamu bagi Red Bull Salzburg pada Rabu dini hari nanti. Bayern Munich sebelumnya pernah bertemu dengan RB Salzburg pada gelaran Liga Champions 2014 yang dimenangkan The Bavarians, 3-0.

Namun pada Liga Champions 2009, RB Salzburg pernah berhasil menahan Bayern Munich di kandang. Kedua tim turut mencatatkan hasil yang gemilang dalam pertandingan terakhir di liga. Bayern Munich menorehkan hasil bagus dengan FC Koln. Sedangkan, RB Salzburg melibas Swarovski dengan skor telak 5-0. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions Grup A lainnya tersaji juga laga Atletico Madrid melawan Lokomotiv Moskow.

Baca Juga: 11 Pemain Ajax Amsterdam positif Covid-19, sehari sebelum laga Liga Champions

Bayern Munich di Liga Champions

Pertandingan Liga Champions di Grup B juga akan tersaji big match malam ini. Mengutip dari Sportskeeda.com, Real Madrid akan menjamu raksasa Italia, Inter Milan. 

Terakhir kali laga Real Madrid vs Inter Milan terjadi pada tahun 2015 di gelaran tur pra musim, yang dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 3-0. Sedangkan di laga resmi, pertandingan Real Madrid vs Intermilan terakhir kali terjadi pada 1998, kala itu Madrid harus takluk dari Nerazzuri dengan skor 3-1.

Real Madrid turut mencatatkan hasil positif pada pertandingan di La Liga dengan mengalahkan Huesca. Sedangkan Inter Milan harus menerima hasil imbang ditahan oleh Parma di liga. Di klasemen grup B Liga Champions kedua tim menghuni posisi ketiga dan keempat.

Jadwal pertandingan Grup B pada dini hari ini juga akan mempertemukan tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk yang menjamu Monchengladbach. 

Baca Juga: Juventus masih terpuruk, Andrea Pirlo dalam tekanan

Mengutip dari Skysports.com, pada pertandingan Grup C Liga Champions, tersaji laga Manchester City vs Olympiakos. Man City akan menerima Olympiakos di kandangnya. 

Pertandingan Man City vs Olympiakos pernah terjadi pada 2014 saat tur pra musim. City harus ditaklukan oleh tim asal Yunani ini lewat adu pinalti.
Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan terakhir di liga.

Pada Grup C turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Portugal, Porto yang akan menjamu Marseille. 

Jadwal Pertandingan Liga Champions di Grup D, akan mempertemukan Liverpool dengan Atalanta di tanah Italia. Kedua tim tercatat belum pernah bertemu di lapangan hijau. Catatan terakhir, Atalanta menang atas Crotone 1-2. Sedangkan Liverpool turut meraih kemenangan di Anfield dengan mengatasi West Ham United.

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup D juga turut mempertemukan Midjylland yang menjamu raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. 

Jadwal Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Rabu, 4 November 2020. 

00:55 WIB Shakhtar Donetsk vs Monchengladbach 

00:55 WIB Lokomotiv Moskov vs Atletico Madrid (live di SCTV)

03:00 WIB RB Salzburg vs Bayern Munich

03:00 WIB Real Madrid vs Inter Milan (live di SCTV)

03:00 WIB Manchester City vs Olympiakos

03:00 WIB Porto vs Marseille

03:00 WIB Atalanta vs Liverpool

03:00 WIB Midjylland vs Ajax

Selanjutnya: Terungkap, begini skema kandidat Presiden FC Barcelona soal masa depan Messi

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru