Terungkap, begini skema kandidat Presiden FC Barcelona soal masa depan Messi

Senin, 02 November 2020 | 15:09 WIB Sumber: Sport Skeeda
Terungkap, begini skema kandidat Presiden FC Barcelona soal masa depan Messi

ILUSTRASI. Terungkap, begini skema milik kandidat Presiden FC Barcelona soal masa depan Messi. REUTERS/Albert Gea TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA -BARCELONA. Kandidat Presiden Barcelona, Jordi Farre telah mengungkapkan rencananya untuk memastikan Lionel Messi memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou. Pemain Argentina, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan, terlibat dalam perselisihan panjang dengan manajerial FC Barcelona musim panas ini.

Meskipun Messi tampaknya telah melupakan kejadian tersebut, jelas bahwa ia mungkin mempertimbangkan untuk pindah dari Barcelona dalam waktu dekat. Namun, pengunduran diri Jose Maria Bartomeu dari jabatan Presiden klub dapat membuat Messi mempertimbangkan kembali keputusan untuk pergi dari Barcelona. 

Messi tidak menikmati hubungan baiknya dengan Bartomeu, jadi kepergian eks presiden Blaugrana mungkin membantu Barcelona mempertahankan aset berharga mereka.

Dikutip dari Sportskeeda.com, di sisi lain Jordi Farre telah mengisyaratkan bahwa akan menawarkan kesepakatan yang fleksibel dengan Messi. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan Messi untuk kembali ke klub masa kecil Newell's Old Boys selama satu musim dan kemudian akan kembali ke Barcelona, bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: Juventus masih terpuruk, Andrea Pirlo dalam tekanan

Jordi Ferre, Kandidat Presiden FC Barcelona

Barcelona akan menjadikan Messi sebagai Michael Jordan yang baru, kata Ferre. Ferre memulai dengan menyatakan bahwa Messi akan memiliki kebebasan untuk bermain di mana pun dia mau. Namun, dia berbicara tentang keinginan untuk melihat Messi pensiun di Barcelona.

"Leo akan bermain di mana pun dia mau. Saya pikir kami harus membuat kontrak terbuka yang akan memberinya kesempatan untuk pensiun kapan saja, ketika dia merasa cocok. Kami akan senang jika dia bertanya kepada kami apakah dia bisa menghabiskan satu tahun bermain. di Newell's, kembali dan lihat hari-harinya bermain di Barcelona. Dalam hidup, penting untuk menunjukkan rasa terima kasih. " ungkap Ferre dikutip dari Sportskeeda.com.

Baca Juga: Diisukan diganti, ini kandidat kuat calon pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Ferre juga mengungkapkan bahwa pembicaraan soal kepastian pemain Argentina untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou akan segera dimulai. Ferre mengaku hal ini agar semua orang di Barcelona memiliki "ketenangan pikiran" sebelum dimulainya pemilihan Presiden nantinya.

"Kami tidak akan menunggu sampai hasil pemilihan umum untuk berbicara dengan ayah Leo Messi. Kami akan mulai bekerja sekarang sehingga pada saat pemilihan, kami akan merasa tenang bahwa dia akan tinggal. Kami memiliki persiapkan proyeksi yang terbaik untuk Messi dan Barcelona. Jika kami menang, kami akan mencapai apa yang telah kami rencanakan, Leo akan bertahan selama yang dia inginkan, " dilansir dari Sportskeeda.com.

Messi menuntut kontrak luar biasa, yang mengambil sebagian besar pendapatan Barcelona. Ferre percaya bahwa jawaban untuk ini adalah menjadikan Messi wajah klub selama bertahun-tahun dan membantunya mendapatkan gaji yang sepadan dengan karirnya. Sehingga Ferre mengklaim akan membawa Messi seperti legenda bola basket Michael Jordan.

"Messi harus menjadi wajah klub, apakah itu presiden kehormatan atau duta besar, kami akan memberinya kesempatan untuk posisi tersebut. Kami juga memiliki proyek yang akan menggabungkan nama Barcelona dan Messi, tapi langkah pertama kami perlu diskusikan secara langsung. Ini proyek yang menakjubkan. Kita bisa menjadikan Messi sebagai Michael Jordan baru. " jelas Ferre.

Selanjutnya: Simak daftar rekrutan terbaik di era Bartomeu, Mantan Presiden FC Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru