Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.2, Berikut Daftar Banner Karakter & Weapon Fase 1

Selasa, 07 November 2023 | 12:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.2, Berikut Daftar Banner Karakter & Weapon Fase 1

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.2, Berikut Daftar Banner Karakter & Weapon Fase 1


Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.2 - Siap-siap! Ini jadwal maintenance Genshin Impact 4.2 lengkap dengan daftar banner karakter dan weapon fase 1. Maintenance Genshin Impact 4.2 bergulir mulai hari Rabu, 8 November 2023 pada pukul 05:00 WIB.

Tinggal menunggu hitungan jam Genshin Impact akan memasuki update terbaru versi 4.2. Apakah Anda sudah menyelesaikan semua konten yang ada di patch Genshin Impat 4.1?

Sayang sekali, banner Genshin Impact 4.1 fase terakhir juga sudah ditarik, begitu pula dengan Battle Pass yang periodenya sudah habis. 

Mari kita move on ke versi terbaru, Genshin Impact 4.2 sudah di depan mata! Tetapi tunggu dulu, sebelum menikmati berbagai konten terbaru yang ada di Genshin Impact 4.2, HoYoverse akan melakukan maintenance agar keberlangsungan update terbaru berjalan dengan lancar.

Ngomongin soal update Genshin Impact 4.2, para Traveler nantinya bakal menemukan area baru, boss open world baru hingga weekly boss ikan paus besar. Selain itu, berbagai event dengan hadiah menarik juga akan ditambahkan secara bertahap.

Sudah siap menjemput Furina dan menyelami Fountain lebih jauh lagi di Genshin Impact versi 4.2? Catat, inilah jadwal maintenance Genshin Impact 4.2.

Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.2

Maintenance Genshin Impact versi 4.2 akan digulirkan mulai hari Rabu, 8 November 2023 pada pukul 06:00 (UTC+8). Berdasarkan zona waktu Indonesia, umumnya maintenance Genshin Impact ini akan dimulai satu jam lebih awal, yaitu sekitar pukul 05:00 WIB.

Perlu diingat, selama maintenance berlangsung, para Traveler tidak bisa login atau masuk ke dalam Genshin Impact. Oleh sebab itu, harap bersabar hingga maintenance Genshin Impact 4.2 ini selesai, setelah itu Traveler bisa login kembali.

Tetapi jangan khawatir, HoYoverse telah menyiapkan kompensasi untuk para Traveler yang dengan sabar menantikan maintenance Genshin Impact. Kompensasi sebesar 300 Primogem nantinya bisa diklaim setelah maintenance selesai dan biasanya ada tambahan 300 Primogem lagi apabila menemukan issue atau permasalahan di dalam permainan yang harus diperbaiki.

Hadirnya patch baru ini tentu saja tidak lepas dengan banner yang akan mendapatkan rate up. Termasuk karakter dan weapon terbaru yang hadir pada patch Genshin Impact versi 4.2.

Kira-kira siapa saja karakter dan senjata atau weapon yang mendapatkan rate up pada patch Genshin Impact 4.2? Simak daftar banner karakter dan weapon atau senjata fase 1 di Genshin Impact 4.2.

Baca Juga: Zenless Zone Zero (ZZZ) Buka Pendaftaran CBT, Simak Spesifikasi Android, iOS & PC

Daftar banner Genshin Impact versi 4.2

Berikut ini daftar banner Genshin Impact versi 4.2 yang mendapatkan rate up, baik untuk karakter dan senjata atau weapon.

Genshin Impact 4.2 - Furina

Event Permohonan Karakter "Kidung Semesta Perairan" (Banner Karakkter):

  • Furina (Hydro) - Bintang 5
  • Charlotte (Cryo) - Bintang 4
  • Collei (Dendro) - Bintang 4
  • Beidou (Electro) - Bintang 4

Event Permohonan Karakter "Bunga Bersemi" (Banner Karakter):

  • Baizhu (Dendro) - Bintang 5
  • Charlotte (Cryo) - Bintang 4
  • Collei (Dendro) - Bintang 4
  • Beidou (Electro) - Bintang 4

Event Permohonan Senjata "Epitome Invocation" (Banner Weapon/ Senjata):

  • Splendor of Tranquil Waters (Sword) - Bintang 5
  • Jadefall's Splendor (Catalyst) - Bintang 5
  • Sacrificial Sword (Sword) - Bintang 4
  • Dragon's Bane (Polearm) - Bintang 4
  • Sacrificial Fragments (Catalyst) - Bintang 4
  • The Bell (Claymore) - Bintang 4
  • The Stringless (Bow) - Bintang 4

Itulah beberapa info seputar Genshin Impact versi 4.2 yang harus Anda ketahui, mulai dari jadwal maintenance hingga daftar banner karakter serta weapon atau senjata yang akan hadir pada fase pertama patch ini.

Mumpung fitur Pra-Unduh masih dibuka, dianjurkan agar melakukan update dari sekarang, khususnya bagi gamer yang memainkan Genshin Impact di PC dan mobile (Android, iOS).

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact 4.2 di Android, iOS & PC? Pra-Unduh Tersedia

Dengan demikian, Anda bisa segera memainkan Genshin Impact 4.2 setelah maintenance selesai. Kalau nanti ada update tambahan, kemungkinan ukurannya tidak terlalu besar untuk data yang harus diunduh atau download.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru