Jadwal MPL ID S12 Hari ini Week 5 Day 1, Ada Dewa United vs Aura Fire & AE vs RBL

Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal MPL ID S12 Hari ini Week 5 Day 1, Ada Dewa United vs Aura Fire & AE vs RBL

ILUSTRASI. Jadwal MPL ID S12 Hari ini Week 5 Day 1, Ada Dewa United vs Aura Fire & AE vs RBL


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID Season 12 hari ini Week 5 Day 1 tanggal 17 Agustus 2023. Pertandingan MPL ID S12 hari ini aka dibuka oleh Dewa United vs Aura Fire dan ditutup oleh Alter Ego vs Rebellion Zion.

Pertandingan Mobile Legends bergengsi di Tanah Air, yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau yang dikenal dengan MPL ID Season 12 telah melewati paruh musim babak Regular Season.

Onic menjadi juara paruh musim MPL ID S12 berkat hasil yang memuaskan selama empat pekan babak Regular Season berlangsung.

Namun, pertandingan Mobile Legends MPL ID S12 ini masih belum berakhir. Babak Regular Season masih akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan.

Memasuki pekan ke-5, pertandingan Mobile Legends MPL ID S12 ini bakal semakin menegangkan. Perlahan tapi pasti, beberapa tim yang mungkin sebelumnya berada di posisi terbawah pada klasemen sementara mulai naik.

Sebut saja Alter Ego, seolah bangkit dari keterpurukan selama beberapa pekan, lose strike yang mereka dapatkan dibayar dengan kemenangan beruntun.

Di tempat lain, Dewa United yang pada awal-awal pertandingan menunjukkan hasil yang positif, beberapa pekan terakhir justru anjlok perofrmanya. Alhasil, tim pendatang baru di ajang MPL ID S12 harus parkir di posisi terbawah klasemen sementara per Week 4 atau Minggu 4.

Beranjak ke pertandingan MPL ID S12 Week 5, kira-kira akan ada pertandingan apa saja di hari pertama ini?

MPL ID S12

Buat Anda yang tidak mau terlewat nonton pertandingan Mobile Legends MPL ID S12, simak jadwal lengkap untuk Week 5 Day 1 atau Minggu 5 hari ke-1 di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S12 Week 5 atau Minggu 5, Mulai Tanggal 17-20 Agustus 2023

Jadwal MPL ID S12 Week 5 Day 1 (17 Agustus 2023):

  • Match 1: Dewa United vs Aura Fire - 16:30 WIB (BO3)
  • Match 2: Alter Ego vs Rebellion Zion - 19:00 WIB (BO3)

Seperti yang Anda lihat di atas, Dewa United akan menghadapi Aura Fire yang belakangan ini tampil cukup baik. Kendati demikian, Dewa United mau tidak mau harus memenangkan pertandingan tersebut agar keluar dari posisi terbawah pada klasemen sementara MPL ID S12.

Begitu pula dengan Alter Ego, melihat performa sebelumnya yang bahan bakarnya mungkin mulai panas, mereka bisa saja memenangkan pertandingan kali ini. Dengan kemenangan itu, Alter Ego bakal keluar dari zona merah mengingat hasil klasemen sementara MPL ID S12 di papan bawah perolehan W-L beberapa tim hampir identik.

Setalah melihat jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S12, kurang lengkap rasanya kalu tidak ada info mengenai link nonton live streaming pertandingan.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton langsung di venue, pertandingan MPL ID S12 bakal disiarkan lewat beberapa platform.

Baca Juga: Spesifikasi Genshin Impact Versi 4.0 (Android, iOS, PC), Minimum dan Rekomendasi

Link Live Streaming MPL ID Season 12:

  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mplidofficial
  • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Facebook Mobile Legends: Bang Bang: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • YouTube Mobile Legends: Bang Bang: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official

Nonton pertandingan MPL ID S12 yang resmi bakal disiarkan lewat fanspage Facebook, kanal YouTube, Tiktok hingga Vidio.

Jangan sampai terlewat nonton pertandingan MPL ID S12 yang seru ini, kira-kira pertandingan mana yang Anda nantikan di hari pembuka MPL ID S12 Week 5 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru