Jadwal Program Spesial Genshin Impact versi 2.4, Ada Info Baru Hingga Kode Redeem

Jumat, 24 Desember 2021 | 13:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Program Spesial Genshin Impact versi 2.4, Ada Info Baru Hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Program Spesial Genshin Impact versi 2.4, Ada Info Baru Hingga Kode Redeem


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Inilah jadwal program spesial Genshin Impact versi 2.4, live streaming di Twitch dan juga YouTube. Dapatkan informasi terbaru terkait update Genshin Impact versi 2.4 hingga kode redeem berhadiah Primogem yang tidak boleh Anda lewatkan.

Meskipun Genshin Impact baru saja mendapatkan update terbarunya yakni versi 2.3, miHoYo telah mempersiapkan update terbarunya. Dalam waktu dekat, miHoYo bakal mengumumkan beberapa informasi terbaru seputar update Genshin Impact versi 2.4.

Melalui pengumuman resminya di Hoyolab, acara Program Spesial Pengumuman Genshin Impact versi 2.4 akan digelar pada hari Minggu. Ya, sedikit berbeda dengan pengumunan Program Spesial Genshin Impact sebelumnya yang digelar pada hari Jumat.

Jangan sampai terlewat, berikut jadwal Program Spesial Genshin Impact versi 2.4.

Genshin Impact

Baca Juga: Inilah Pernyataan Resmi Moonton Terkait Skin Eksklusif M3 Blacklist International

Jadwal livestream Program Spesial Genshin Impact versi 2.4

  • Twitch: Minggu, 26 Desember 2021 pukul 19:00 WIB
  • YouTube: Minggu, 26 Desember 2021 pukul 23:00 WIB

Bikin penasaran, kira-kira apa saja yang bakal dibahas dalam acara Program Spesial Genshin Impact versi 2.4 ini?

Dilansir dari Sportskeeda, beberapa bocoran yang tersebar di internet mengungkapkan bahwa akan ada karakter Genshin Impact yang kembali mendapatkan skin. Dalam bocoran tersebut, Keqing dan Ningguang menjadi kandidat karakter selanjutnya yang kemungkinan bakal mendapatkan skin baru.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa skin untuk Keqing hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Sementara itu, skin untuk Ningguang akan diberikan secara gratis, kemungkinan lewat event dan misi tertentu.

Baca Juga: Samsung Akan Tinggalkan Android? Inilah OS Penggantinya yang Bernama Fuchsia OS

Berikut bocoran skin Ningguang yang dibaikan pemilik akun Twitter (@Papatronic_c):

Meskipun masih belum dikonfirmasi pihak miHoYo, para penggemar sudah tidak sabar menantikan skin Ningguang ini. Tetapi tetap saja, ini baru bocoran yangb elum dikonfirmasi oleh pihak resmi.

Kita tunggu saja informasi resmi dan kabar terbaru Genshin Impact versi 2.4 lewat Program Spesial yang bakal digelar akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, miHoYo juga telah menyiapkan hadiah Primogem yang dibagikan lewat kode redeem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru