Jadwal Tayang Drama Korea Island dan Payback: Money and Power, Berikut Sinopsisnya

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drama Korea Island dan Payback: Money and Power, Berikut Sinopsisnya

Jadwal tayang drama Korea Island dan Payback: Money and Power di Prime Video Indonesia, berikut sinopsis hingga aktor dan trailernya.


KONTAN.CO.ID - Drama Korea Island dan Payback: Money and Power menjadi rekomendasi tontonan seru di Prime Video bulan Januari tahun 2023. Ini sinopsis hingga jadwal tayang drama Korea Island dan Payback: Money and Power.

Prime Video Indonesia tidak hanya memberikan serial TV atau film dari tanah air. Prime Video Indonesia juga menyiapkan tontonan populer lainnya. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea dengan beragam cerita menarik.

Prime Video Indonesia telah menayangkan Unlock My Boss dan The Forbidden Marriage sebagai drama Korea tahun 2022. Kini ada drama Korea Island dan Payback Money and Power sebagai drama Korea terbaru tahun 2023.

Ini sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea Island dibintangi Cha Eun Woo dan drama Korea Payback Money and Power yang menampilkan Lee Sun Kyun. Ada dua cerita menegangkan di drama Korea terbaru Prime Video tersebut.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Netflix Januari, Noktah Merah Perkawinan Tayang Hari Ini

Drama Korea Island

  • Sinopsis Drama Korea Island

Island kisahkan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Cerita tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan pulau Jeju di drama Korea terbaru ini.

Karakter pertama di drama Korea Island adalah Van (Kim Nam Gil) yang telah berulang kali melawan iblis jahat selama ribuan tahun. Van di drama Korea Island dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang selalu melawan iblis sendirian.  

Selanjutnya ada karakter utama wanita bernama Won Mi Ho (Lee Da Hee), seorang ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Mi Ho yang juga menjadi guru ini terlihat memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Namun hidup Won Mi Ho di drama Korea Island tidak pernah tenang karena selalu menjadi sorotan. Dia pergi ke pulau Jeju karena peristiwa tidak terduga yang berhubungan dengan serangan iblis jahat di drama Korea Island.

Drama Korea Island juga tampilkan pria bernama Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Yohan di drama Korea terbaru Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan, dan pengusir iblis termuda.

Drama Korea terbaru Island menampilkan bagaimana Yohan di pulau Jeju telibat dalam takdir rumit tentang sebuah hari yang telah tertulis dalam ramalan. Satu lagi karakter penting di drama Korea Island adalah Goong Tan (Sung Joon).

Goong Tang yang muncul dengan rambut putih di drama Korea terbaru Island dulu sering bekerjasama dengan Van saat melawan iblis jahat. Suatu peristiwa tidak terduga membuat Goong Tang memutuskan bermusuhan dengan Van.

Baca Juga: Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

  • Pemeran Drama Korea Island

Drama Korea terbaru Island mempertemukan Cha Eun Woo dengan bintang berbakat Kim Nam Gil (Through The Darkness) dan Lee Da Hee (Love is for Suckers). Selain itu, drama Korea Island juga gandeng aktor Sung Joon (Mr. Perfect).

Keempat bintang populer dan berbakat tersebut akan menjadi tokoh utama dalam drama Korea Island. Selain itu, saksikan juga akting para pemeran pendukung mulai dari Ko Dung Shim (Curtain Call) hingga Oh Gwang Rok (A Model Family).

Drama Korea Island

  • Jadwal Tayang Drama Korea Island

Drama Korea Island tayang perdana 30 Desember 2022 di TVING dan Prime Video. Nonton drama Korea Island yang tayang setiap hari Jumat di Prime Video Indonesia sebagai rekomendasi drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023.

  • Link nonton drama Korea Island sub Indo (subtitle Indonesia):

https://www.primevideo.com/detail/Island/0JFL0E9EN1EYHUZ5HBBSMI5RCS

Jadwal Tayang Drama Korea Island & Payback: Money and Power di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Pertama Marvel Phase 5

Drama Korea Payback: Money and Power

  • Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power kisahkan aksi balas dendam. Drama Korea Payback: Money and Power bercerita tentang mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang bekerjasama dengan hukum.

Kisahnya diawali dengan Eun Yong sang pebisnis yang sukses di Mongolia. Dia pulang ke Korea Selatan saat keponakan sekaligus anak dari mendiang walinya meminta bantuan. Eun Yong pun siap balas dendam dan melawan penguasa yang korupsi.

Karakter jahat di drama Korea Payback: Money and Power adalah orang-orang yang tidak tersentuh oleh hukum. Drama Korea ini akan menunjukkan bagaimana mereka tidak tinggal diam menghadapi penguasa yang tidak adil.

Di drama Korea terbaru ini ada karakter money dealer yang menjadi manajer keuangan, seorang mantan jaksa sekaligus pejabat peradilan, jaksa muda dan jaksa populer. Saksikan aksi mereka berempat di drama Korea Payback: Money and Power.

  • Pemeran Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power menampilkan Lee Sun Kyun (Parasite) sebagai aktor utama drama Korea terbaru ini. Selanjutnya ada aktris Moon Chae Won (Flower of Evil), Kang You Seok (Beyond Evil), dan Park Hoon (Big Mouth).

Drama Korea Payback: Money and Power

Baca Juga: The Menu hingga Gannibal, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Pekan Ini

  • Jadwal Tayang Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power tayang perdana mulai 6 Januari 2023 di SBS dan Prime Video. Nonton drama Korea Payback: Money and Power setiap hari Jumat dan Sabtu di Prime Video Indonesia.

  • Link nonton drama Korea Payback: Money and Power sub Indo (subtitle Indonesia):

https://www.primevideo.com/detail/Payback-Money-and-Power/0SX5FDIVD4R0PUYFKMHO2JWQ77/ref=atv_nb_lcl_da_DK?language=da_DK&ie=UTF8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru