Jadwal Tayang Eternals di Disney+ Hotstar, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Eternals di Disney+ Hotstar, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie

Inilah jadwal tayang film Eternals produksi Marvel Studios yang dibintangi Angelina Jolie.


KONTAN.CO.ID - Jadwal tayang film Eternals di Disney+ akhirnya terungkap. Film Eternals dari Marvel Studios yang dibintangi Angelina Jolie ini segera bisa ditonton pada Januari 2022 di Disney+. 

Eternals merupakan film ketiga dari Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Usai Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Marvel mengenalkan superhero baru di film Eternals

Film tersebut menampilkan 10 karakter superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Karakter-karakter itu menampilkan sederet bintang populer Hollywood yang akhirnya bergabung di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru di Netflix Januari, All of Us Are Dead Rilis Foto-Foto Adegan

Eternals produksi Marvel Studios

Eternals dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Ma Dong Seok, Kit Harington, hingga Salma Hayek. Eternals diarahkan oleh Chloe Zhao, pemenang sutradara terbaik di Academy Awards atau Piala Oscar 2021.

Jadwal tayang Eternals di Disney+ Hotstar

Usai tayang di bioskop, film produksi Marvel Studios tersebut siap dirilis di Disney+. Akhirnya dikonfirmasi, film Eternals akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+ Hotstar. 

Jadwal tayang film Eternals dari Marvel Studios di Disney+ Hotstar

Film ini akan menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Kini, Deviant muncul lagi di bumi dan membuat para Eternals harus berkumpul untuk menghadapinya. 

Eternals

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Januari Tahun 2022

Mengutip @rottentomatoes di Instagram, film Eternals mendapatkan skor tomatoers 47 persen dan audience score 78 persen. Film Eternals mendapatkan rating 6,8/10 di situs IMDb

Film Eternals karya Chloe Zhao mencoba tampil berbeda dari film-film lain di Marvel Cinematic Universe. Film superhero Marvel tersebut pun mendapatkan beragam pujian maupun kritikan dari penonton. 

Bagi yang ingin menonton ulang atau belum sempat melihat di bioskop, nantikan Eternals yang akan tayang di Disney+. Nantikan juga bintang populer yang akan muncul sebagai cameo di akhir film Eternals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru