Rendezvous

Jakarta Street Food Festival kembali digelar, aneka menu bisa dicoba

Jumat, 09 November 2018 | 23:16 WIB Sumber: Kompas.com
Jakarta Street Food Festival kembali digelar, aneka menu bisa dicoba

ILUSTRASI. Jakarta Street Food

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menggelar Jakarta Street Food Festival (JSFF) untuk keenam kalinya. JSFF akan digelar di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading mulai 9 November hingga 25 November 2018.

Penyelenggaraan JSFF Kali ini mengangkat tema “The Taste of Asia". Pada festival kuliner tersedia makanan pinggir jalan dengan beragam sajian makanan kota-kota besar di Asia didukung dekorasi yang erat kaitannya denga Benua Asia seperti China, Thailand, Jepang dan tak ketinggalan Indonesia.

JSFF kali ini akan diramaikan dengan 50 stan, 70 gerobak dan dua food truck. Beragam menu bisa dicoba seperti Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi.

Selain kuliner, JSFF tahun ini juga menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Talkshow Asian Food by Kompas di tanggal 24 November pada pukul 17.00 WIB. Ada juga kompetisi Augmented Reality, Hado High Score Competition sepanjang penyelenggaraan JSFF.

Akan ada penampilan Yura Yunita yang bisa dinikmati pada 17 November dan Ajeng Astiani pada 20 November. Pada akhir pekan, akan ada live music yang menemani Anda di JSFF.

“Asia memiliki beragam jajanan unik yang menjadi destinasi wisata kuliner wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Oleh karenanya keunikan tersebut kami angkat menjadi tema besar event kuliner JSFF kali ini untuk memberikan pengalaman kuliner yang menarik dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung,” kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Untuk yang ingin mengunjungi JSFF, di hari Senin hingga Kamis, acara akan dimulai pukul 16.00-22.00 WIB. Untuk Jumat dan Senin, 19 November JSFF akan dibuka pukul 16.00-23.00 WIB.

Di hari Sabtu, acara dimulai pukul 11.00-23.00 WIB. Minggu dan Selasa, 20 November 2018, JSFF dibuka pukul 11.00-22.00 WIB. (Citra Fany Samparaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Pekan, Yuk Kuliner di Jakarta Street Food Festival 2018",


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay

Tag
Terbaru