James Bond No Time To Die tayang, masyarakat bisa test drive mobil di film itu

Minggu, 03 Oktober 2021 | 12:09 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
James Bond No Time To Die tayang, masyarakat bisa test drive mobil di film itu

ILUSTRASI. Mobil Land Rover yang ikut berlaga di film James Bond 007: No Time To Die


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.   Setelah tertunda 1,5 tahun, akhirnya film terbaru James Bond 007: No Time to Die tayang di bioskop, termasuk Indonesia. Seperti film 007 sebelumnya, No Time to Die juga menampilkan deretan mobil yang meramaikan aksi James Bond. 

Sebut saja Aston Martin, Toyota Land Cruiser, Jaguar, Land Rover. Juga ada sepeda motor Triumph.

Pada film Bond terbaru, No Time To Die, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan. Termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan extended black pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan xenon blue.

Nah, bagi penggemar James Bond, bisa menjajal mobil yang tampil di film No Time To Die itu.  Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan  film terbaru James Bond 007: No Time to Die. Pop-up display dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Gerai sementara itu dihadirkan PT JLM Auto Indonesia yang resmi menjadi distributor tunggal serta importir Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus 2021. Perusahaan ini telah meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

“Masyarakat antusias terhadap perkembangan otomotif di Indonesia. Pop-up display Land Rover Defender agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (2/10).

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan menikmati hingga mencoba secara  langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru.

Land Rover juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami.

“Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru,” tutur Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru