Rendezvous

JIExpo sebut gara-gara Sheila on 7, PRJ bagaikan lautan manusai

Rabu, 26 Juni 2019 | 23:49 WIB Sumber: Kompas.com
JIExpo sebut gara-gara Sheila on 7, PRJ bagaikan lautan manusai

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann mengatakan, pengunjung Jakarta Fair membeludak pada Selasa (25/6) malam tak lepas karena adanya penampilan grup band Sheila on 7. 

Saat itu, arena Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta ( PRJ) Kemayoran bagaikan lautan manusia. Selain itu, kemacetan juga terjadi di Jalan Benyamin Sueb akibat membeludaknya pengunjung. 

"Momen kemarin itu mungkin lepas rindunya Sheila Gank (penggemar Sheila on 7) melihat idolanya manggung lagi. Sebab pas di panggung utama, Duta (vokalis Sheila on 7) bilang, ini pertama kalinya Sheila on 7 manggung setelah puasa dan lebaran,” ujar Ralph saat dihubungi, Rabu (26/6).

Selain itu, tahun ini, Sheila on 7 hanya tampil sekali selama pagelaran Jakarta Fair.  Pada tahun-tahun sebelumnya, Sheila on 7 biasanya tampil dua kali. “Mungkin memang karena dijadwalkan sekali, jadi fansnya Sheila on 7 mau tidak mau pasti nonton dong ya, kan, melepas kerinduan," ucapnya.

Ia mengakui, pengunjung selalu membeludak setiap Sheila on 7 menjadi bintang tamu.  Namun, pihaknya tak menyangka tingginya antuasias masyarakat menonton Sheila on 7 meski dijadwalkan di hari kerja.

Selain itu, ia tidak menjelaskan detail jumlah penonton saat pagelaran Jakarta Fair pada Selasa malam.  "Saya saja tidak menyangka sih ini bakalan seramai ini karena, kan, biasanya kita jadwalkan di hari libur bahkan hari terakhir. Tapi sekarang memang jadwalkan di hari biasa, tetap saja antusiasme pengunjung sangat tinggi," ujar Ralph.

Membeludaknya penonton Sheila on 7 di PRJ ramai diperbincangkan di media sosial.  Momen keramaian itu diunggah melalui video dari akun @antonoprianto dan diunggah kembali oleh @jktinfo.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SO7 on Jakarta fair 2019 ߙ̰ߏ» #SheilaGank video @antonoprianto #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

 

Dalam video tersebut, pengunjung terlihat tidak hanya memenuhi depan panggung dan tribun penonton, tetapi juga di setiap lorong-lorong booth di Jakarta Fair. 

Banyaknya pengunjung yang hendak menonton Sheila on 7 juga membuat mereka saling berdesak-desakan, salah satunya akun @juniawati.g.

"Ini mah gila udah dapat tiket dari jam 4 nyuruh abang gojek yang udah tua bela-belain buat beli, sampai sama desek-desekan pindah lagi ke samping layar masih aja gila penuhnya akhirnya nyerah min dari pada pingsan yang penting udah liat mas @duta507 seneng banget terobati rindunya," tulis akun @juniawati.g. (Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "PRJ Bagaikan Lautan Manusia karena Sheila on 7, Ini Kata JIExpo",

 


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay

Terbaru