Jika film Harry Potter dibuat lagi, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini

Selasa, 03 Agustus 2021 | 13:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Jika film Harry Potter dibuat lagi, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini

Jika film Harry Potter dibuat lagi, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini.

KONTAN.CO.ID - Daniel Radcliffe populer sebagai Harry Potter. Jika cerita dunia sihir itu dibuat kembali, dia ternyata ingi mencoba peran selain Harry Potter. 

Daniel Radcliffe memerankan Harry Potter dalam delapan film. Harry Potter merupakan franchise film yang mengadaptasi novel populer karya J.K. Rowling. 

Meski sudah tamat, Harry Potter masih memiliki banyak penggemar. Jika cerita dunia sihir itu dibuat lagi, ternyata Daniel Radcliffe tidak ingin memerankan Harry Potter lagi. 

Harry Potter and the Sorcerers Stone

Baca Juga: Serial Lord of the Rings rilis foto pertama, siap tayang September 2022 di Amazon

Daniel Radcliffe tertarik pada dua karakter pendukung lainnya. Melansir The Wrap, ini dia ungkapkan dalam wawancara dengan Happy Sad Confused.  

Karakter lain di Harry Potter

Daniel Radcliffe ingin memerankan dua karakter dari The Marauders. "Saya mungkin ingin (memerankan) Sirius dan Lupin," ujarnya, seperti dikutip dari The Wrap

Sirius Black dan R.J. Lupin adalah dua teman setia ayah Harry Potter sejak mereka di sekolah sihir Hogwarts. Sirius adalah ayah baptis Harry Potter dan Lupin banyak membantu Harry Potter.

Lupin (David Thewlis) dan Sirius Black (Gary Oldman) di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Disney Hotstar bulan Agustus 2021

Daniel Radcliffe berkata, "Itu dua karakter yang selalu saya anggap mereka hebat". Ia juga memiliki alasan selain tentang karakter penyihir hebat tersebut. 

"Selain itu, ini berkaitan dengan pengalaman saya syuting adegan-adegan dengan orang-orang tersebut. Mereka adalah bagian dari kenangan yang saya sukai," terangnya. 

Sementara cerita dunia sihir karya J.K. Rowling saat ini dikembangkan dalam franchise film Fantastic Beast. Fantastic Beast menampilkan cerita jauh sebelum Harry Potter lahir. 

Selanjutnya: Film baru usai Black Widow, bos Marvel bahas kaitan film Shang-Chi dengan Iron Man

Editor: Mega Putri
Terbaru