Tokoh

Jika pandemi virus corona berakhir, Sophia Latjuba ingin manjakan diri ke Bali

Selasa, 26 Mei 2020 | 14:20 WIB Sumber: TribunNews.com
Jika pandemi virus corona berakhir, Sophia Latjuba ingin manjakan diri ke Bali

ILUSTRASI. Artis Sophia Latjuba, berpose saat ditemui wartawan di Balaikota, Jakarta Pusat. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktris Sophia Latjuba punya banyak rencana jika wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia berakhir. Sophia Latjuba mengaku ingin memanjakan diri dengan pijat. Kemudian liburan ke Bali.

"Aku juga mau pulang kampung ke Jerman untuk kumpul bersama keluarga," kata Sophia Latjuba dalam siaran langsung instagramnya, yang dikutip Warta Kota, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Michael Jordan raih US$ 1,3 miliar dari kerjasama dengan Nike

Wanita yang akrab disapa Sophie itu mengaku sudah lama tidak pulang ke Jerman dan kumpul bersama keluarga tercinta. "Kalau gua kan Jermannya Eropa Timur ya. Sama kayak di Indonesia. Jadi sering kumpul, makan, dan minum disana," ucapnya.

Namun, jika bertemu dengan neneknya di Jerman, janda dua anak yang berusia 49 tahun itu harus membuat janji lebih dulu sebelum terbang ke kampung halaman. "Nenek orang Yugoslavia. Jadi agak kaku ya, harus buat janji dulu seminggu sebelum kesana harus udah bilang. Ya nanti disana akan menikmati teh, kopi, dan makanan," jelasnya.

Baca Juga: Tiktok tayangkan konser live K-Pop dari Seoul, catat tanggal dan jamnya

Namun, selain kumpul dengan keluarga, ketika pulang ke Jerman Sophia Latjuba merasa sangat tenang dan nyaman dengan suasana di kampung halaman. "Aku menikmati alam di sana. Karena alamnya enak banget. Jadi aku menyatu dengan alam," ujar Sophia Latjuba.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Seandainya Pandemi Virus Corona Berakhir, Sophia Latjuba Ingin Manjakan Diri ke Bali"

Editor: Handoyo .


Terbaru