John Cena jadi Peacemaker di Suicide Squad dan serial baru, usai Fast and Furious 9

Selasa, 06 Juli 2021 | 22:15 WIB   Penulis: Mega Putri
John Cena jadi Peacemaker di Suicide Squad dan serial baru, usai Fast and Furious 9

KONTAN.CO.ID - John Cena telah membintangi film Fast and Furious 9. Setelah film itu, John Cena akan muncul di film The Suicide Squad dan serial TV Peacemaker.

The Suicide Squad adalah film yang mengangkat karakter dari komik DC. Film ini menampilkan Harley Quinn (Margot Robbie), Bloodsport (Idris Elba), hingga Peacemaker (John Cena). 

Film The Suicide Squad disutradarai James Gunn. Sutradara populer itu sebelumnya telah sukses mengarahkan film Guardians of the Galaxy dari Marvel Sudios. 

John Cena di film Fast and Furious 9.

Baca Juga: Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

The Suicide Squad menceritakan sekelompok karakter jahat yang mendapatkan misi berbahaya. Tim ini terdiri dari para tahanan yang memiliki kemampuan dan senjata unik. 

 

The Suicide Squad siap menampilkan aksi terbaru John Cena usai Fast and Furious 9. John Cena muncul sebagai Peacemaker yang memiliki prinsip unik tentang keadilan. 

Jadwal tayang The Suicide Squad

Film The Suicide Squad dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021. Ada banyak adegan ledakan hingga pertarungan yang dilakukan John Cena dan para pemeran lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

 

Setelah film The Suicide Squad, John Cena akan kembali sebagai Peacemaker di serial TV baru di HBO Max. Serial TV tentang Peacemaker ini juga akan disutradarai James Gunn.

Kabarnya, serial TV Peacemaker akan tayang sekitar tahun 2022. Nantikan seperti apa cerita di serial TV tersebut setelah aksi Peacemaker di The Suicide Squad

Selanjutnya: Hugh Jackman akan jadi Wolverine lagi di Marvel Cinematic Universe?

Editor: Mega Putri
Terbaru