Johnny Depp tak lagi main di Fantastic Beasts, ini kata Jude Law

Senin, 16 November 2020 | 18:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp tak lagi main di Fantastic Beasts, ini kata Jude Law


FILM -  Aktor Johnny Depp tidak akan menampilkan aktingnya sebagai penyihir Grindelwald lagi di film Fantastic Beasts 3. 

Grindelwald adalah penyihir jahat dan cerdas yang muncul sebelum Voldemort. Franchise film Fantastic Beasts ini menampilkan setting waktu puluhan tahun sebelum Harry Potter lahir. 

Akting Johnny Depp sebagai Grindelwald mendapatkan banyak pujian. Namun, kini Johnny Depp telah diminta keluar oleh Warner Bros karena kaitan permasalahan dengan Amber Heard, mantan istrinya di pengadilan. 

Johnny Depp pun menuruti permintaan Warner Bros. Warner Bros sendiri sedang mencari aktor baru untuk menggantikan posisi Johnny Depp sebagai penyihir Grindelwald. 

Baca Juga: Thor 4, Chris Pratt akan bertemu Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder

Komentar Jude Law pada Johnny Depp

Popularitas franchise Fantastic Beasts membuat topik keluarnya Johnny Depp ramai dibicarakan publik. Jude Law pemeran penyihir Dumbledore pun ikut ditanya tentang hal ini. 

"Ini adalah film besar dan ada banyak bagiannya," kata Jude Law, seperti dikutip di ET. "Ini mungkin salah satu produksi terbesar yang pernah saya lakukan," ujarnya dalam wawancara bersama ET

Jude Law sebagai Dumbledore muda di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Jude Law kemudian berkata, "Di situasi seperti ini, Anda mengikuti keputusan studio. Itu yang bisa Anda lakukan karena Anda harus muncul dan memainkan peran". 

"Di franchise seperti ini, studio dan perusahaan yang membuat keputusan," kata Jude Law. Menurut Jude Law, Johnny sudah melakukan syuting sendiri selama satu hari. 

Jude Law akan mengikuti keputusan studio produksi karena menurutnya dia hanyalah anggota dari tim ini. Nantikan akting Jude Law dalam film Fantastic Beasts 3 yang tayang 15 Juli 2022. 

Selanjutnya: Aktor Fantastic Beasts, Jude Law merasakan makna yang mendalam saat jadi Dumbledore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru