Film

Thor 4, Chris Pratt akan bertemu Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder

Senin, 16 November 2020 | 09:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Thor 4, Chris Pratt akan bertemu Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder

Chris Pratt pemeran Star Lord dalam film Guardians of The Galaxy akan tampil di Thor: Love and Thunder.


KONTAN.CO.ID - Film Thor 4 yang dibintangi Chris Hemsworth telah mengajak aktor baru. Film Thor 4 yang disutradarai Taika Waititi ini akan menampilkan akting dari aktor Chris Pratt.

Thor 4 atau Thor: Love and Thunder adalah salah satu film terbaru dari Marvel Studios yang sangat dinantikan fans. Bergabungnya Chris Pratt ke film Thor 4 tampaknya akan membuat cerita semakin seru. 

Berdasarkan THR, Chris Pratt akan kembali menjadi Star Lord atau Peter Quill di film Thor: Love and Thunder. Karakter Star-Lord sendiri pertama kali ditampilkan Chris Pratt di film Guardians of The Galaxy (2014). 

Karakter Star Lord dan Thor pertama kali bertemu di film Avengers: Infinity War (2018). Dua karakter tersebut juga bertemu lagi di akhir film Avengers: Endgame (2019). 

Baca Juga: Johnny Depp tak lagi perankan Grindelwald, Fantastic Beasts 3 umumkan jadwal tayang

Chris Pratt di film Thor 4

Meski telah dikonfirmasi akan muncul di Thor 4, namun tidak bisa dipastikan seberapa besar peran Star Lord di dalam film Thor: Love and Thunder. Star Lord mungkin akan membantu Thor untuk misi terbarunya.

Sejak film Avengers: Infinity War, pertemuan Star Lord dan Thor sering memunculkan adegan komedi. Chemistry akting mereka di adegan komedi terbaru mungkin akan semakin kuat dalam film Thor 4. 

Film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dari Marvel Studios.

Sementara itu, film Thor 4 akan menampilkan Natalie Portman sebagai The Mighty Thor. Natalie Portman akan menjadi superhero wanita baru di film Thor: Love and Thunder

Film Thor 4 juga turut dibintangai Tessa Thompson yang akan kembali sebagai Valkyrie dan Christian Bale sebagai karakter misterius. Nantikan akting mereka di film Thor: Love and Thunder yang tayang tahun 2022. 

Selanjutnya: Aktor Fantastic Beasts, Jude Law merasakan makna yang mendalam saat jadi Dumbledore

Editor: Mega Putri


Terbaru