Johnny Depp tak lagi perankan Grindelwald, Fantastic Beasts 3 umumkan jadwal tayang

Sabtu, 14 November 2020 | 13:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp tak lagi perankan Grindelwald, Fantastic Beasts 3 umumkan jadwal tayang


FILM - Film Fantastic Beasts 3 menjadi perhatian publik setelah Johnny Depp keluar dari franchise ini. Aktor itu sempat mengisi peran penting dalam ceritanya.  

Johnny Depp adalah pemeran Gellert Grindelwald. Sebelum Voldemort di series film Harry Potter, Grindelwald adalah penyihir jahat yang berpengaruh dengan ideloginya di dunia sihir. 

Grindelwald menjadi lawan kuat Albus Dumbledore (Jude Law) di masa muda mereka. Banyak fans yang penasaran menantikan pertarungan besar Dumbledore dan Grindelwald di film selanjunya. 

Sayangnya, Johnny Depp tidak akan muncul sebagai Grindelwald lagi di film Fantastic Beasts 3. Menurut Johnny Depp, dia diminta keluar oleh Warner Bros dan menyetujui permintaan tersebut. 

Baca Juga: Disney umumkan jadwal tayang baru WandaVision di Disney+, batal rilis tahun 2020

Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

Warner Bros kini mencari aktor pengganti yang akan mengisi peran Grindelwald. Usai keluarnya Johnny Depp, Warner Bros pun mengumumkan jadwal tayang terbaru film Fantastic Beasts 3.

Jadwal tayang Fantastic Beasts 3

Fantastic Beasts 3 akan tayang 15 Juli 2022. Franchise Fantastic Beasts sendiri rencananya akan terdiri dari lima film. Usai hengkangnya Johnny Depp, pemeran Grindelwald di film ketiga hingga kelima pun akan berubah. 

Melansir Variety, Fantastic Beasts 3 saat ini sedang menjalani proses produksi di Inggris. Franchise Fantastic Beasts akan kembali menampilkan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander. 

Sementara franchise film Fantastic Beasts selama ini telah menuai beragam komentar. Meski datang dari Harry Potter universe dan berisi deretan aktor berbakat, banyak yang kecewa pada alur cerita dari dua film sebelumnya.

Selanjutnya: Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru