Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 21 September 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo, simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru ini. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 subtitle Indonesia tersedia mulai malam ini (21/9) mulai pukul 22:56 WIB di platform streaming anime resmi kesayangan Anda.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Prime Video, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Ngomongin soal Jujutsu Kaisen, baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan spoiler chapter terbaru dari manga tersebut. Sayangnya kali ini tidak membahas tentang manga Jujutsu Kaisen, melainkan versi anime yang episode terbarunya segera tayang malam ini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-9 pada pekan ini. Masih melanjutkan Shibuya Incident arc di mana pertarungan bakal semakin seru.

Para penggemar Gojo Satoru mungkin akan terpukau melihat aksinya pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 ini. Gojo berhasil membuat Jogo, Hanami dan Choso terpojok. 

Berdasarkan preview yang telah dirilis, berikut ini sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 8 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Preview Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 berjudul "The Shibuya Incident - Gate Open".

Peron bawah tanah stasiun Shibya. Gojo membuat Jogo, Hanami dan Choso terpojok, meskipun warga sipil sebagai untuk melawannya.

Namun, tujuan Jogo adalah mengulur waktu dan menyegel Gojo dengan gerbang penjara. 

Mahito juga bergabung dalam pertempuran tersebut, bersama dengan sejumlah besar pengikutnya. Tim Jogo mencoba menebas Gojo dengan menggunakan orang biasa sebagai tamengnya.

Namun Gojo punya sebuah rencana rahasia.

Kira-kira apa yang direncanakan Gojo selanjutnya? Bikin penasaran juga, kira-kira seperti apa aksi pertarungan Gojo menghadapi sepuh roh kutukan ini?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 Bahasa Indonesia Resmi Manga Plus

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 tayang pada hari Kamis, 21 September 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya baru bisa ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu itu juga.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indo terbaru yang segera mengudara malam ini juga (21/9) di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru