Film

Jurassic World 3 berhenti sementara, sutradara unggah foto dinosaurus pakai masker

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Jurassic World 3 berhenti sementara, sutradara unggah foto dinosaurus pakai masker

Film Jurassic World: Dominion berhenti produksi sementara dan unggah foto dinosaurus lucu.

KONTAN.CO.ID - Film Jurassic World: Dominion bergabung dengan deretan film lain yang mundur jadwal tayangnya. Film Jurassic World 3 akan tayang Juni 2022. 

Tanggal terbaru itu mundur jauh satu tahun dari jadwal tayang sebelumnya pada Juni 2021. Fans film Jurassic World: Dominion pun harus bersabar menunggu lebih lama lagi. 

Usai mengumumkan perubahan jadwal tayang, sutradara film Jurassic World: Dominion merilis poster terbaru filmnya. Kini, sutradara Colin Trevorrow mengunggah foto dinosaurus baru dan mengumumkan proses produksi yang berhenti sementara. 

Produksi film Jurassic World 3 berhenti sementara

Colin Trevorrow mengungkapkan, ada beberapa hasil tes yang positif virus corona di Jurassic World: Dominion. "Tidak lama setelah itu, semua terbukti negatif," kata sutradara Jurassic World: Dominion

Baca Juga: Natalie Portman mulai olahraga, siap jadi superhero baru di Thor: Love and Thunder

"Tapi demi protokol keamanan, kami akan berhenti sementara selama dua pekan," tulis sutradara Jurassic World 3. Colin Trevorrow dan kru akan segera kembali ke proses produksi film ini. 

Foto dinosaurus yang diunggah sutradara terlihat masih kecil. Dinosaurus terbaru untuk Jurassic World: Dominion ini terlihat menggemaskan memakai masker warna biru. 

Film Jurassic World: Dominion akan menampilkan tiga aktor populer dari Jurassic Park (1993).

Dan, ada banyak hal menarik yang membuat fans franchise dinosaurus ini antusias menantikan Jurassic World: Dominion. Salah satunya adalah trio original Jurassic Park (1993) akan muncul dalam film ini.

Mereka adalah Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Tidak hanya sebagai cameo saja, tiga aktor populer ini akan memiliki peran penting di film Jurassic World: Dominion

Selanjutnya: Ryan Reynolds ungkap alasan sering bercanda tentang Green Lantern yang dibintanginya

Editor: Mega Putri
Terbaru