Kabar gembira! Harga sepeda balap Police Toronto terbaru Desember 2021 Rp 2 jutaan

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kabar gembira! Harga sepeda balap Police Toronto terbaru Desember 2021 Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - Kabar gembira harga sepeda balap Police Toronto terbaru (Desember 2021) cuma Rp 2 jutaan. Siap diajak ngebut di trek rata favorit Anda, yuk cek sepesifikasi sepeda balap Police Toronto.

Tahukah Anda? Bersepeda masih menjadi salah satu hobi yang diminati oleh beberapa orang. Oleh karena itu, tak jarang sebagian orang masih mencari pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Contohnya seperti sepeda lipat, sepeda gunung, e-bike atau sepeda listrik hingga sepeda balap.

Bagi Anda yang mungkin belum memiliki sepeda, jangan khawatir, ada sepeda balap yang menarik dari Police. Sebagai salah satu merek sepeda lokal ternama, Police menghadirkan sepeda balap seri Toronto.

Sepeda polisi Toronto lebih cocok untuk anda yang ingin melibas trek datar dengan kecepatan tinggi. Tampilannya juga sangat sporty, Anda bisa melewati jalan aspal dengan percaya diri saat menggunakan motor balap yang satu ini.

Baca Juga: Suka yang simpel? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021

Dengan harga sepeda Police Toronto yang terjangkau ini, Anda tetap bisa mendapatkan kualitas terbaik di kelasnya.

Hanya saja, roadbike Police Toronto masih belum menggunakan material alloy untuk rangkanya. Mungkin untuk menekan harga, rangka yang diusung oleh motor Police Toronto ini adalah Hi Teen Steel.

Begitu juga dengan fork depan juga masih mengusung material baja. Shimano Tray Tourney terpasang ke sepeda Toronto Police, menawarkan opsi kecepatan 2x8.

Dengan begitu Anda bisa mengatur perpindahan gigi sesuai kebutuhan.

Untuk pengereman, sepeda Toronto Police menggunakan rem cakram mekanis.

Secara keseluruhan, dengan harga sepeda Police Toronto, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru bersepeda di aspal dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru Desember 2021, tampil sporty warna baru

Berikut Harga Motor Balap Police Toronto terbaru update Desember 2021:

Sepeda balap Police Toronto

  • Polisi Roadbike Toronto 16 kecepatan - Rp 2.625.000

Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia. Jika Anda tertarik untuk meminang sepeda Police Toronto, Anda bisa mengunjungi toko atau outlet sepeda terdekat.

Perlu diingat bahwa harga dan stok bisa berubah sewaktu-waktu ya sob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru