Suka yang simpel? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Suka yang simpel? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021

ILUSTRASI. Suka yang simpel? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021


HARGA SEPEDA -Jakarta. Suka yang simpel? Yuk intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021. Hadir dengan penampilan yang simpel, ringkas, unik dan futuristik, harga sepeda Polygon ZETA 2 dibanderol dengan Rp 7 juta.

Apakah Anda ingin memiliki sepeda yang terlihat simpel, ringkas, unik dan futuristik? Pilihannya jatuh kepada sepeda minivelo rilisan Polygon, yakni ZETA 2.

Tetap stylish dengan penampilan yang diusungnya, sepeda Polygon ZETA 2 ini cocok untuk diajak berkeliling kota dan memenuhi aktivitas sepeda Anda sehari-hari.

Berbicara tentang sepeda, beberapa orang mungkin menganggap bahwa kegiatan atau hobi yang satu ini sudah menjadi bagian gaya hidup atau lifestyle. Selain untuk mengisi waktu luang, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas pun ikut meningkat.

Bagi Anda yang ingin terjun ke hobi yang satu ini, khususnya pecinta sepeda minivelo, Polygon punya sepeda yang menarik. Yakni, sepeda Polygon ZETA 2 yang masuk dalam kategori sepeda Urban.

Sebagai sepeda minivelo, Polygon ZETA 2 dibekali dengan roda berukuran 20" yang umum digunakan oleh sepeda serupa. Perlu Anda ketahui, sepeda minivelo adalah sepeda berukuran dewasa dengan roda yang kecil namun memiliki desain frame yang unik dan cenderung terlihat ringkas.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Desember 2021, opsi termurah di serinya

Begitu pula dengan Polygon ZETA 2, sepeda minivelo yang satu ini cocok untuk bersepeda keliling kota atau mungkin berangkat ke tempat kerja.

Frame yang unik ini dibuat dengan material AL6Alloy, yang terkenal kuat tetapi bobotnya ringan. Sepeda Polygon ZETA 2 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tiagra-SL4700 dengan opsi 1x10 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake. Dengan demikian performa pengeremannya juga semakin mantap.

Makin kecenya lagi, Polygon ZETA 2 juga hadir dengan pilihan warna yang colorful. Sambil bersepeda, penampilan harus tetap stylish bukan?

Kapan lagi punya sepeda yang simpel, ringkas, sekaligus futuristik seperti Polygon ZETA 2 ini?

Baca Juga: Harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru Desember 2021, tampil sporty warna baru

Soal harga mungkin relatif bersaing di kelasnya. Namun bila Anda tertarik, berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru update Desember 2021:

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Harga Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sebagai tambahan informasi, harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru