Kabar terbaru dari Arsenal, Kepala Sepak Bola Raul Sanllehi tinggalkan The Gunners

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 22:26 WIB Sumber: Reuters
Kabar terbaru dari Arsenal, Kepala Sepak Bola Raul Sanllehi tinggalkan The Gunners

ILUSTRASI. FILE PHOTO: Soccer Football - Premier League - Arsenal v Manchester United - Emirates Stadium, London, Britain - January 1, 2020 General view of the corner flag inside the stadium before the match REUTERS/Toby Melville


SEPAK BOLA - KEPALA sepak bola Arsenal Raul Sanllehi mengumumkan akan meninggalkan tim Liga Premier ini. Sebagai gantinya, direktur pelaksana klub Vinai Venkatesham akan mengambil alih posisi Sanllehi.

Melansir Reuters, Sabtu (15/8), Sanllehi, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur sepak bola Barcelona, ​​awalnya ditunjuk sebagai kepala hubungan sepak bola klub sebelum mengambil peran sebagai kepala sepak bola pada 2018 menyusul restrukturisasi.

“Kami tidak ragu bahwa Vinai adalah orang yang tepat untuk membawa klub ini ke depan. Dia telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa selama krisis saat ini dan sangat dihormati secara internal dan eksternal, "kata Stan dan Josh Kroenke dalam sebuah pernyataan atas nama pemilik, Kroenke Sports & Entertainment.

"Kami tahu semua orang akan mendukungnya sehingga kami bisa maju dengan sukses."

Baca Juga: Arsenal perpanjang rekor jawara Piala FA setelah bekuk Chelsea 2-1 di final

Venkatesham, yang telah berada di klub itu sejak 2010, mengatakan ada "banyak pekerjaan yang harus dilakukan" untuk memastikan Arsenal kembali kompetitif.

"Meskipun ini tidak akan terjadi dalam semalam, saya yakin kami memiliki banyak bahan penting untuk melakukannya. Ada banyak hal positif yang harus dibangun di seluruh klub," kata Venkatesham.

Arsenal memicu reaksi media sosial bulan ini ketika klub mengumumkan rencana untuk memberhentikan 55 stafnya kurang dari seminggu setelah memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Europa.

"Saya bangga dan senang dengan kontribusi yang telah saya buat di Arsenal selama tiga tahun terakhir, dan berharap dapat menikmati kesuksesan klub di masa depan. Arsenal adalah institusi sepakbola sejati," kata Sanllehi dalam pernyataan https: // www .arsenal.com / news / club-update.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru