Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 02 November 2022 | 13:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Simak beberapa informasi terbaru seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 (The Eminence in Shadow), termasuk sinopsis, jadwal dan info streaming sub IndoStreaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (02/11/2022) pada pukul 21:30 WIB.

Masih mengikuti perkembangan anime terbaru yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini? Hari Rabu telah tiba, kini saatnya menyimak beberap ainformasi terbaru terkait Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 yang bakal tayang malam ini juga.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 ini akan menampilkan Cid dalam wujud Shadow menghadapi anggota Cult of Diablos. Di sisi lain, Alexia untuk pertama kalinya melihat kekuatan Shadow.

Alpha juga berhasil mengungkapkan informasi yang berupa kebenaran yang mengganggu dan menyedihkan. Berikut ini sinopsis lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari laman resmi shadow-garden.jp, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 (The Eminence in Shadow) berjudul "I AM".

Para ksatria Knight of Midgar dipimpin oleh Iris mengalami kesulitan dengan mosnter misterius yang tiba-tiba muncul di ibukota kerajaan. Alpha, yang mengetahui "latar belakang mosnter", muncul di sana.

Di sisi lain, Zenon, terpojok oleh Shadow, terbangun dengan kekuatan yang mengganggu.

Kapan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo terbaru ini tayang? Dan di mana tempat streaming sub Indo resminya?

Berikut ini jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 terbaru.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 2 November  2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute mulai episode 4 dapat diakses dengan cara berlangganan Premium di Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru