Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 06 Desember 2023 | 10:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang untuk episode terbaru pada pekan ini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (6/12) di beberapa platform streaming anime resmi kesayangan Anda.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang dikenal dengan judul The Eminence Shadow Season 2 segera  mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan memasuki episode ke-10 pada pekan ini atau episode yang ke-30 jika diakumulasi dari musim awal.

Pada episode sebelumnya, Rose melihat ibunya yang bersama dengan Cult of Diabolos. Mengetahui hal tersebut, Rose berpaling dan berusaha melindungi sang ibu, alih-alih berpihak pada Shadow Garden.

Tak berhenti sampai di situ saja, Rose juga bertunangan dengan Doemu Ketsuhatto. Cid yang mendengar berita tersebut kemudian muncul sebagai penyelamat Shadow Garden.

Dia marah mengetahui Rose ternyata bertunangan dengan orang yang merupakan bagian dari Cult of Diabolos.

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 akan melanjutkan konflik tersebut, di mana Cid akan kembali menjadi sorotan pada episode terbaru ini.

Kira-kira apa yang akan Cid lakukan agar Rose kembali ke Shadow Garden?

Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 berjudul "Caged Bird" atau Burung yang Dikurung.

Cid marah dengan situasi di mana Rose bertunangan dengan musuh. Dia kemudian mengunjungi istana kerajaan untuk mempertanyakan niat Rose yang sebenarnya.

Datang bukan sebagai Cid atau Shadow, dia menyamar sebagai murid pianis populer Shiron. Sesampainya di sana, dia diminta untuk tampil oleh Doem, yang meragukan identitas aslinya.

Apakah Cid bakal ketahuan dengan penyamarannya ini? Atau mungkin dia bakal menampilkan pertunjukan piano yang hebat?

Tonton selengkapnya di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 yang jadwal tayang sub Indo resmi serta info tempat streaming dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 6 Desember 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 nantinya akan diupdate sesuai dengan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Jika episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan Premium. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 10 sub Indo yang resmi dan legal di tempat streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini (6/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru