Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Senin, 25 Desember 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal episode terakhir untuk Season 1 ini. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 sub Indo menjadi episode terakhir untuk Season 1 atau musim perdana ini yang segera tayang pada malam ini (25/12) di beberapa platform streaming kesayangan Anda.

Masih dalam rangkaian libur panjang, masih ada judul anime yang bakal mendapatkan episode terbaru untuk hari ini. Khususnya bagi pecinta anime detektif, Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions bakal mendapatkan episode terbaru pada malam ini. 

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri akan memasuki episode yang ke-13 yang menjadi episode terakhir untuk musim perdana atau Season 1.

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Season 1 episode 13 akan melanjtukan kasus sebelumnya yang berkaitan dengan pelindung desa Yada, yaitu Yadagami-sama.

Toto mengungkap kebenaran kasus pembunuhan Yadagami-sama di depan penduduk desa. Dia menemukan bukti-bukti yang membuat pelakunya mengakui kesalahannya.

Seseru apa kasus yang menjadi penutup Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Season 1 ini? Yuk simak detail tentang sinopsis dan jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Episode 1089 Belum Kok Tayang? Simak Preview dan Jadwal Terbaru

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 (Ron Kamonhashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 berjudul "Kasus Pembunuhan Yadagami-sama Part 2".

Toto mengungkap kebenaran kasus tersebut di depan penduduk desa. Dia membawa bukti-bukti yang membuat pelakunya mengakui kesalahannya.

Namun, Toto menilai masih ada misteri mengingat motifnya...

Kira-kira misteri apa yang dimaksud Toto? Tonton selengkapnya di anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 yang jadwal dan tempat streaming sub Indo dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 13, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 25 Desember 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia

Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 13 sub Indo yang segera tayang malam ini (25/12) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru