CLOSE [X]

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Senin, 16 Oktober 2023 | 13:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


Kamonohashi Ron no Kindan Suiri - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang jam berapa? Simak info sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru ini. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 sub Indo bakal tayang mulai malam ini (16/10) di beberapa platform streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime tentang detektif kembali dengan episode barunya malam ini! Ya, anime berjudul Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions akan memasuki episode yang ke-3.

Kira-kira kasus apa yang akan dihadapi Ron pada episode terbaru ini?

Pada Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 ini akan berfokus pada Ron yang menang tiket liburan ke pemandian air panas. Tidak sendirian, dia ditemani oleh Toto yang menemani dalam perjalanan tersebut.

Ron akan menginap di sebuah penginapan dua pemandian air panas tersebut. Kasus terbarunya ini kemungkinan akan berhubungan dengan rumah tua dan pemandian air panas.

Penasaran dengan lanjutan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 yang terbaru ini? Jangan sampai terlewat, simak sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 lengkap dengan jadwal tayang dan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 3, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 berjudul "The Case of the Benizome Hot Springs Murder Pt. 1".

Ron memenangkan hadiah pertama sepasang tiket ke sumber pemandian air panas dalam lotere di toko perbaikan rumah.

Toto menemaninya dalam perjalanan dan mereka menginap di Benizome Annex, sebuah penginapan tua di sumber air panas Benizome.

Akankah sesuatu yang janggal akan ditemui oleh Ron dan Toto? 

Tonton anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 yang terbaru ini lengkap dengan sub Indo dengan jadwal dan tempat streaming yang resmi dan legal sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2, Berikut Link Streaming Resmi dan Gratis

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 16 Oktober 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia

Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 3 sub Indo yang bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas mulai malam ini juga (16/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru