Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


Kamonohashi Ron no Kindan Suiri  - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Streaming Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (9/10) di platform kesayangan Anda.

Detektif Ron kembali dengan kasus barunya! Ya, anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau yang dikenal dengan judul Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions akan memasuki episode ke-2 pada pekan ini.

Pada anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri, para penggemar akhirnya tahu alasan Ron tidak ingin kembali menjadi detektif. Meskipun penampilannya tidak memperlihatkan seperti sosok detektif, tetapi Totomaru Isshiki akhirnya menyadari potensi Ron yang sebenarnya.

Bahkan kasus yang berbulan-bulan belum terpecahkan terungkap begitu mudahnya.

Meskipun begitu, Ron tetaplah Ron, dia adalah detektif bertalenta yang dapat memecahkan kasus dengan caranya sendiri yang unik. Terkesan seperti orang urakan yang hanya berdiam diri di rumah, memecahkan kasus akan menjadi ajang pembuktian dirinya sebagai detektif kelas kakap.

Penasaran dengan kasus baru yang akan diungkapkan oleh Ron pada anime Ron no Kindan Suiri episode terbaru?

Jangan sampai terlewat, simak sinopsis dan jadwal anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 (Ron Kamonohashi's Forbidden Detuctive)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 berjudul "The Case of the Locked Room Piggy Bank Theft".

Toto tidak diperbolehkan berpartisipasi dalam investigasi penting.

Kasus-kasus yang muncul kebanyakan adalah pekerjaan rumah, namun entah kenapa Ron menjadi tertarik dengan laporan bahwa uang di celengan berkurang...

Penasaran dengan kasus selanjutnya yang akan dihadapi oleh Ron? Kira-kira apa yang membuat Ron tertarik dengan kasus tersebut?

Jangan sampai terlewat, berikut ini jadwal anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 sub Indo lengkap dengan tempat streaming resminya.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 (Ron Kamonohashi's Forbidden Detuctive)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 9 Oktober 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia

Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 2 sub Indo yang bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas mulai malam ini juga (9/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru