Kangen Naruto? Serial anime Naruto bisa Anda tonton lewat iQIYI mulai 14 Agustus 2021

Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kangen Naruto? Serial anime Naruto bisa Anda tonton lewat iQIYI mulai 14 Agustus 2021

ILUSTRASI. Kangen Naruto? Serial anime Naruto bisa Anda tonton lewat iQIYI mulai 14 Agustus 2021


ANIME - Kangen nonton Naruto? Serial anime yang satu ini bisa Anda tonton lewat iQIYI mulai 14 Agustus 2021. Bisa ditonton secara gratis dan legal lewat platform iQIYI, saatnya nostalgi mengikuti kisah Naruto saat masih bocah.

Naruto, mendengar judul anime ini pasti membuat sebagian penggemarnya ingat kenangan-kenangan ketika duduk di bangku sekolah. Tontonan setiap sore hari setelah pulang sekolah ini akan kembali menemani Anda di iQIYI.

Mengutip dari laman Facebook resmi iQIYI Indonesia, anime Naruto akan segera hadir di platform tersebut mulai tanggal 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara

Tentang Naruto

Naruto

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Masashi Kishimoto ini pertama kali tayang tahun 2002. Mengisahkan tentang seorang bocah sembrono bernama Uzumaki Naruto.

Meskipun sikapnya sembrono, Naruto punya impian yang luar biasa, yakni ingin menjadi Hokage. Hokage sendiri merupakan sebutan kepala pemerintah di sebuah desa yang diberi nama Konoha.

Tidak mudah, Naruto harus mengejar impiannya tersebut dengan susah payah. Kehidupannya juga tidak mulus, lahir dan dibesarkan tanpa kasih sayang orang tua, Naruto harus berjuang seorang diri.

Untungnya, Naruto dikelilingi oleh orang-orang baik, seperti Jiraiya yang mengajari berbagai jurus sejak kecil hingga guru di sekolah Ninja yang mendidiknya. Tidak lupa, Naruto juga berada di circle yang selalu mendukungnya.

Punya kemampuan luar biasa, terdapat maklhuk ekor sembilan (Kyubi) bernama Kurama yang berada di dalam tubuhnya. Meskipun kekuatannya begitu besar, Naruto kerap kali kehilangan kendali karena Kurama mengambil alih tubuhnya.

Naruto juga punya orang-orang terdekat yang dianggap sebagai keluarga di Tim 7 (Tim yang dibentuk saat lulus tingkatan Genin), mereka adalah Sasuke, Sakura dan Kakashi Sensei.

Apakah Anda sudah tidak sabar menonton kisah klasik Naruto?

Naruto bisa Anda tonton lewat situs resmi iQIYI atau aplikasi di Android dan iOS.

Selanjutnya: Episode 1-13 kini tersedia di iQIYI, ini sinopsis anime Horimiya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru