Kapan Anime Chainsaw Man Episode 4 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Selasa, 01 November 2022 | 12:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 4 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 4 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini


KONTAN.CO.ID - Simak informasi terbaru seputar anime Chainsaw Man episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) dan jadwal tayang. Streaming Chainsaw episode 4 sub Indo bakal tersedia Rabu malam (02/11/2022) pada pukul 00:00 WIB yang update terbarunya tersedia di Prime Video dan platform lainnya, termasuk Anie-One Asia dapat diakses dengan cara berlangganan.

Hari Selasa tiba, saatnya kita bersiap-siap menantikan anime Chainsaw Man episode terbaru rilis. Termasuk jadwal terbaru Chainsaw Man episode 4 sub Indo resmi yang nantinya bakal diupdate pada malam ini juga di platform streaming nonton anime kesayangan Anda.

Berikut jadwal tayang Chainsaw Man episode 4 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Chainsaw Man Episode 4

Apabila sesuai dengan jadwal dan tanpa perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 4 sub Indo bakal tayang pada hari Rabu, 02 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Ya, untuk penayangan Chainsaw Man episode 3 di wilayah Indonesia seharusnya tayang pada malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan resmi.

Termasuk Prime Video pada website dan aplikasi serta Anie-One Asia yang dapat diakses lewat kanal YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Mengingat preview Chainsaw Man episode 4 belum dirilis secara resmi, mari kita membahas apa saja yang sudah terjadi sampai sejauh ini. Berikut ini rekap Chainsaw Man episode sebelumnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rekap Chainsaw Man Episode 3

Chainsaw Man episode 3

Pada anime Chainsaw Man episode ke-3, kita kembali melihat duo Denji dan Power. Mereka berdua kena omel Makima setelah menghabisi iblis dan berceceran kemana-mana.

Power yang tidak mengakui kesalahannya dan melimpahkan semuanya ke Denji membuat mereka berdua adu mulut di depan Makima. Power kemudian bertemu dengan kucing liar yang membuat dirinya teringat dengan Nyako.

Tiba-tiba saja, Denji mendapatkan tawaran menggiurkan, di mana Power memperbolehkan Denji menyentuh payudaranya apabila berhasil menyelamatkan Nyako dari iblis.

Singkat cerita, Denji dengan semangat menyutujui apa yang ditawarkan oleh Power. Dan mereka berdua pun mendatangi iblis yang diketahui menangkap Nyako. 

Sebelum bertemu dengan iblis tersebut, lagi-lagi Denji ditipu oleh rekan kerjanya ini. Denji dipukul oleh Power dan membawanya seabgai tumbal untuk iblis untuk mendapatkan Nyako kembali.

Tetesan darah Denji yang sampai ke mulut iblis tersebut ternyata membuatnya marah karena rasanya tidak enak dan menjijikan. Power yang menginginkan Nyako kembali, ternyata juga ditipu oleh iblis kelelawar dimana kucing tersebut juga dilahap habis.

Pertarungan pun pecah, Denji yang melihat Power dan Nyako dimakan oleh iblis kelelawar berubah menjadi wujud Chainsaw Man untuk kedua kalinya.

Pertarungan tak terelakan lagi, sampai pada akhirnya Denji berhasil mengalahkan iblis kelelawar dan menyelamatkan lingkungan di sekitar dari serangan iblis kelelawar itu.

Denji bermandikan darah setelah menghabisi iblis kelelawar, namun tidak ada yang tahu apakah Power dan Nyako selamat. Kita nantikan Chainsaw Man episode 4 yang terbaru ini untuk mengetahui apakah Power dan Nyako selamat atau tidak.

Sekali lagi, jangan sampai terlewat Chainsaw Man episode 4 terbaru ini bakal tayang pada Rabu (02/11/2022) pada pukul 00:00 WIB di platform streaming anime sub Indo, seperti Prime Video dan Anie-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru