Kapan Anime Chainsaw Man Episode 5 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Selasa, 08 November 2022 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 5 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 5 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru ini rilis? Streaming Chainsaw Man episode 5 sub Indo tersedia malam ini juga (09/11/2022) pada pukul 00:00 WIB di Prime Video dan Ani-One Asia Ultra yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Sudah tidak sabar menantikan anime Chainsaw Man episode terbaru tayang? Kabar baiknya, kita sudah menginjak hari Selasa, di mana episode baru Chainsaw Man di wilayah Indonesia akan diupdate dini hari nanti.

Tetapi jangan khawatir, meskipun tayang pada dini hari, para penggemar masih bisa menontonnya kapan saja setelah Chainsaw Man episode 5 ini sudah tersedia.

Supaya tidak terlewat, yuk simak jadwal lengkap Chainsaw Man episode 5 sub Indo terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Chainsaw Man Episode 5

Apabila sesuai dengan jadwal dan tidak perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo bakal hadir pada hari Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Untuk penayangan Chainsaw Man episode 5 di wilayah Indonesia dipastikan tersedia mulai malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo tersedia melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan atau lisensi resmi.

Termasuk Prime Video pada website dan aplikasi serta Anie-One Asia yang dapat diakses lewat kanal YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Mengingat preview Chainsaw Man episode 5 belum dirilis secara resmi, mari kita kembali mengingat apa saja yang sudah terjadi sampai sejauh ini. Berikut ini rekap Chainsaw Man episode sebelumnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 274, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rekap Chainsaw Man Episode 4

Chainsaw Man episode 4

Anime Chainsaw Man episode 4 yang tayang pekan lalu melanjutkan pertempuran antara Denji melawan Iblis Kelelawar. Kita tahu bahwa Power dan Nyako, kucing peliharaannya telah ditelan oleh iblis tersebut.

Denji yang terobsesi dengan janji manis Power berusaha menghabisi Iblis Kelelawar. Iblis Kelelawar bukanlah lawan yang mudah, apa lagi Denji juga belum begitu menguasai kemampuannya sebagai Chainsaw Man.

Setelah melewati pertarungan sengit melawan Iblis Kelelawar, akhirnya Denji berhasil mengalahkan. Kabar baiknya, Power dan Nyako juga masih selamat meskipun sempat berada di dalam tubuh iblis tersebut.

Sayangnya, pertarungan masih belum selesai. Di dalam tubuh Iblis Kelelawar masih ada iblis lainnya yang mengaku sebagai pacarnya.

Denji yang sudah terlanjur mengeluarkan segala kemampuannya untuk menghadapi Iblis Kelelawar sudah kehabisan tenaga. Dalam kondisi terpojok, Divisi 4 Devil Hunter tiba di bawah komando Aki.

Setibanya di lokasi pertempuran, Aki menyelamatkan Denji yang hampir saja dimakan iblis tersebut. Seketika, iblis yang menyerang Denji langsung dilahap oleh iblis yang dipanggil Aki.

Menurut iblis yang berkomunikasi dengan Aki, yang menyerang Denji adalah Iblis Lintah. Setelah pertempuran tersebut, Denji, Power dan Nyako pun selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Usai kejadian tersebut, Denji dinasihati oleh Aki supaya menuruti apa yang dia perintahkan dengan jaminan nyawanya akan diselamatkan. Tanpa basa-basi, Denji mengiyakan apa yang dikatakan oleh Aki.

Sementara itu, tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu dengan paksa di kediaman Aki dan Denji. Ketika mereka bersiap-siap dalam posisi menyerang, mengantisipasi hal yang tidak diinginkan masuk, ternyata yang masuk adalah Power dan Nyako.

Tak selang berapa lama, Aki mendapatkan telepon dari Makima dan mengatakan bahwa Power akan tinggal di situ bersama Denji. Sebagai senior, Aki harus mengurus dua orang Devil Hunter yang merepotkan ini.

Di akhir episode, Power menggoda Denji dan berniat untuk menepati janjinya di kamar mandi. 

Apa yang terjadi selanjutnya di Chainsaw Man episode 5? Tunggu update selanjutnya, di mana anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo terbaru akan diupdate dini hari nanti mulai pukul 00:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru