Kapan Anime Chainsaw Man Episode 8 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Selasa, 29 November 2022 | 11:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 8 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 8 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Chainsaw Man episode 8 tayang? Yuk simak beberapa informasi menarik, seputar jadwal lengkap terbaru hingga pembahasan tentang episode sebelumnya. Streaming Chainsaw Man episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tersedia mulai Rabu, 30 November 2022 pukul 00:00 WIB di platform Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man menjadi salah satu judul yang seru dalam deretan anime yang tayang pada musim gugur atau Fall 2022 ini. Lika-liku kehidupan Denji demi membayar hutang ayahnya yang telah  meninggal dengan cara berburu iblis hingga pada akhirnya terlepas dari semuanya sampai bergabung dengan Devil Hunter.

Kini kehidupan Denji tidak sendiri setelah mengikuti ajakan Makima bergabung dengan Devil Hunter. Dia bersama orang di sekitarnya, seperti Power yang tergabung dalam Special Divisi 4 Devil Hunter dibawah bimbingan Aki Hayakawa. 

Lambat laun, Denji juga mengenal anggota lainnya yang tergabung dalam Special Division 4 Devil Hunter, seperti Himeno, Kobeni Higashiyama dan Hirokazu Arai. 

Meski begitu, Denji kerap kali dianggap remeh oleh orang-orang yang baru mengenalnya. Namun, dia akan membuktikan bahwa dirinya tidaklah seperti itu.

Mau tahu kelanjutan aksi Denji dalam Chainsaw Man episode 8 yang terbaru ini? Simak jadwal lengkapnya terbaru berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Chainsaw Man Episode 8

Apabila sesuai dengan jadwal dan tidak perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal hadir pada hari Rabu, 30 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Untuk penayangan Chainsaw Man episode 8 di wilayah Indonesia dipastikan tersedia mulai malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo tersedia melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan atau lisensi resmi.

Termasuk Prime Video pada website dan aplikasi, serta lewat Anie-One Asia yang dapat diakses lewat kanal atau channel YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Sambil mengingat lagi apa saja yang sudah terjadi di anime Chainsaw Man sejauh ini, yuk simak pembahasan dalam rekap episode sebelumnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Rekap Chainsaw Man episode 7

Preview Chainsaw Man episode 7

Chainsaw Man episode sebelumnya menceritakan di mana Denji akhirnya memilih terjun menuju Eternity Devil setelah keadaan yang cukup kacau. Kepanikan melanda mereka, di mana kepanikan Kobenis sudah tidak bisa lagi ditahan dan beberapa kali mencoba membunuh Denji.

Berusaha mengincar Denji dan menusuknya menggunakan pisau, Aki melindunginya sehingga pisau tersebut mendarat di tubuhnya. 

Denji menghadapi Eternity Devil yang luar biasa besarnya. Meski sempat terluka beberapa kali dan kehilangan darah, dia memilih untuk meminum darah dari iblis tersebut untuk memulihkan dirinya sendiri. Aki, Himeno, Power, Kobeni dan Hirokazu Arai menunggu di kamar dan beristirahat sambil menenangkan dirinya masing-masing.

Pertarungan Denji melawan Eternity sudah berakhir dan memakan waktu selama 3 hari. Akhirnya mereka semua bisa keluar dari hotel tersebut dan saatnya Denji menjemput hadiah dari Himeno.

Usai pertarungan melawan Eternity Devil, Himeno mengajak anggota Devil Hunter pergi ke kedai untuk minum bersama sekaligus sebagai ajang orientasi supaya lebih dekat dengan anggota lainnya.

Makima juga datang dalam acara tersebut. Denji awalnya tidak ingin menagih janji Himeno saat Makima berada di dekatnya. Namun, Himeno yang sudah terlanjur mabuk tidak dapat mengendalikan dirinya dan segera menyerobot Denji.

Hingga pada akhirnya sebagian besar terlelap karena minum terlalu banyak.

Usai acara tersebut, Denji masih bersama Himeno karena saat terakhirnya dibawa oleh Himeno ke tempat tinggalnya. Seperti mendapatkan bonus tambahan, Denji terbangun di sebuah kamar dan melihat Himeno yang ....

Kira-kira bagaimana kelanjutan anime Chainsaw Man episode 8 ini? Berdasarkan preview atau pratinjau yang telah dirilis, berikut foto atau gambar, deskripsi hingga cuplikan video Chainsaw Man episode 8 yang dapat Anda simak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Buat Anda yang Lagi Demam Sepak Bola, Sudah Nonton Semua?

Chainsaw Man Episode 8

Preview Chainsaw Man episode 8

Anime Chainsaw Man episode 8 berjudul "Gun Shot" atau yang dapat diartikan sebagai suara tembakan.

Berikut deskripsi resmi Chainsaw Man episode 8:

Denji mengalami ciuman pertama yang mengejutkan. Dia berakhir di rumah Himeno dan tergoda sebuah momentum yang membuatnya pingsan.

Bersamaan dengan rilisnya preview atau pratinjua Chainsaw Man episode 8 ini, berikut cuplikan video-nya:

Dalam video berdurasi seperempat menit atau 15 detik ini, Anda dapat melihat sosok yang mirip dengan Chainsaw Man. 

Sosok tersebut mengeluarkan seperti pisau di kedua tangannya dan satu yang menjulang panjang dari bagian kepalanya. Siapakah iblis tersebut?

Temukan selengkapnya hanya di anime Chainsaw Man episode 8 yang sub Indo resminya tersedia mulai dini hari pada hari Rabu, 30 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru